Danramil Surprise Kue Tart Kepada Kapolsek Kilo Di Hari Bhayangkara Ke-74

Admin
By -
0
Suasana Kapten Inf. Muh Yamin Danramil Kilo Saat Memberikan Surprise dan Kejutan Kepada Bapak IPTU Yuliansyah Kapolsek Kilo Pagi Tadi di Mako Polsek Kilo.
[Dink*/Ist]

DOMPU,- Setelah sebelumnya pucuk pimpinan tertinggi TNI di Dompu yakni Dandim 1614/Dompu Bapak Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom memberikan kejutan kepada Bapak AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K Kapolres Dompu di Momen HUT BHAYANGKARA Ke -74 Usai Apel Video Conference dengan Istana Di Mako Polres Dompu kemarin.

Hari ini giliran Danramil Kilo Kapten Inf Muh Yamin memberikan Surprise dan kejutan Kue Tart kepada Kapolsek Kilo IPTU Yuliansyah dalam rangka Momen Hari Bhayangkara Ke - 74.

Kapten Inf. Muh Yamin Danramil Kilo dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan, hal ini tentunya dilakukan dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke -74, kegiatan ini diharapkan dapat membangun kerja sama yang baik antara TNI dan Polri khususnya di Kecamatan Kilo.

Pose Bersama Usai Mendapat Surprise dan Kejutan Dari Danramil Kilo.
[Dink*/Ist].

"Kegiatan masih dalam rangkaian HUT BHAYANGKARA Ke-74, dan Surprise kue tart yang kami lakukan ini semata-mata untuk menumbuhkan sinergitas yang baik kedepannya," Harap Kapten Yamin Danramil Kilo, 2/7/2020 Kamis Pagi.

Lanjutnya, Semoga dengan sinergi yang terbangun selama ini akan semakin mengukuhkan TNI POLRI dalam menjaga dan mengamankan negara dari segala bentuk ancaman dari dalam maupun ancaman dari luar.

"TNI POLRI tetap makin solid dalam menjaga dan mengamankan negara dari segala bentuk ancaman, Semoga TNI POLRI tetap bersama rakyat, menjadi kebanggaan rakyat, serta makin dicintai rakyat," Pungkasnya. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)