Hut Bhayangkara Ke-74, Dandim 1614/Dompu Surprise Kapolres Dompu Dengan Memberikan Kue Tart

Admin
By -
0
Suasana Penyerahan Kue Tart Dari Bapak Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom Kepada Bapak AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K Kapolres Dompu.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Puncak Peringatan Hut Bhayangkara Ke-74 yang dilaksanakan di Mako Polres Dompu melalui Video Conference bersama Forkopimda Kabupaten Dompu dengan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, 01/6/2020 rabu pagi tadi.

Kegiatan Upacara melalui Video Conference tersebut berlangsung di ruang vicon Polres Dompu dan dilanjutkan dengan acar pemotongan tumpeng.

Usai giat Upacara, Secara Spontanitas Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom Dandim/1614 Dompu memberikan kejutan membawa kue tart lengkap dengan tulisan di atasnya "Selamat Hari Bhayangkara Ke-74," yang langsung diserahkan ke Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K yang langsung membuat suasana dengan sorakan ucapan Selamat Hut Bhayangkara riuh tamu undangan yang hadir.

Penuh haru serta rasa gembira bercampur jadi satu atas surprise dan kejutan yang dilakukan oleh Dandim 1614/Dompu tersebut. Forkompinda beserta tamu undangan lainnya turut merasakan atmosfir yang cukup membuat bahagia dan terharu itu.

Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K dalam kesempatan tersebut mengaku Baper atas Surprise dan Kejutan itu, Ini kejutan yang cukup berarti buat saya dan Jajaran Polres Dompu.

"Saya merasa terharu dan bangga atas kejutan ini, Surprise ini menunjukkan betapa solid dan siapnya TNI POLRI dalam menjaga dan mengamankan Negara dari segala bentuk ancaman," Ujar Syarif Hidayat.

Lanjut Kapolres Dompu, Ini merupakan indikator yang cukup nyata bahwa sinergitas yang telah terbangun selama ini antara TNI-POLRI terjalin dengan baik. 

"Sejatinya TNI-POLRI memang harus bergandengan tangan dalam menjaga kedaulatan negara, Siap sedia dalam menjamin rasa aman terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara," tandasnya

Usai penyerahan Kue Tart  kepada Kapolres Dompu dari Dandim1614/Dompu acara dilanjutkan dengan kegiatan sesi foto bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Dompu, Pengurus Bhayangkari Polres Dompu, Dan Forkopimda Kabupaten Dompu. Kegiatan berlangsung lancar, aman, dan kondusif. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)