HUT Bhayangkara Ke-74, Kegiatan Upacara Melalui Vicon Polres Dompu Dengan Istana Negara Lancar

Admin
By -
0
Nampak Upacara Yang Berlangsung Melalui Video Conference Polres Dompu dengan Pihak Istana Negara di Jakarta.
 Terlihat Forkopimda Kabupaten Dompu Juga Ikut Ambil Bagian Pada Upacara Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke-74 Tersebut.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Upacara melalui Video Conference dalam rangka peringatan HUT BHAYANGKARA Ke-74 dilakukan Polres Dompu dengan pihak Istana Negara berlangsung lancar, 1/7/2020 sekira pukul 09.00 wita.

Upacara Video Conference yang berlangsung di ruang vicon Polres Dompu bertindak sebagai Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Hadir dalam kesempatan tersebut yakni, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K, Waka Polres Dompu KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan, SH, Dandim 1614/Dompu LETKOL INF. Ali Cahyono, S.Kom, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, PJU Polres Dompu, Para Kabag, Kasat dan Kasi Serta Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Dompu.

Pose Bersama Usai Upacara Hut Bhayangkara Ke-74 Di Ruang Vicon Polres Dompu.
[Dink*/Ist].

Dalam kesempatan Video Conference tersebut Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam arahannya menyampaikan, Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada seluruh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia serta ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya untuk Bangsa Indonesia.

"Saya mengajak kepada seluruh Insan Bhayangkara di seluruh penjuru Tanah Air untuk senantiasa bekerja sama dengan stakeholder untuk menjaga Stabilitas Nasional, Menjaga Kamtibmas di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia," Harap Jokowi Orang Nomor Satu Di Indonesia Ini.

Lanjutnya, Polri dimasa mendatang akan menghadapi tantangan yang sangat besar, salah satunya seperti yang kita hadapi sekarang ini yakni Pandemi Covid_19, Namun saya yakin dan percaya TNI POLRI bersama seluruh elemen masyarakat dan stakeholder lainnya akan mampu menghadapi tantangan jaman yang semakin kompleks ini secara Bersama_sama.

Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K. Saat Memotong Tumpeng Untuk Diserahkan Kepada Anggota Polres Dompu Yang Paling Muda.
[Dink*/Ist].

"Tantangan jaman yang semakin kompleks dewasa ini akan mampu dihadapi kalau kita mau bahu_membahu menanggulangi dan menghadapinya secara bersama-sama," Ujar Jokowi dalam sambutannya.

Usai melakukan upacara secara Video Conference, Pukul 10.15 Wita Kegiatan selanjutnya berlangsung di Aula Serbaguna Polres Dompu dilanjutkan dengan Acara Syukuran dalam rangka HARI BHAYANGKARA Ke -74. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K, sedangkan sebagai Komandan Upacara yakni Waka Polres Dompu Bapak KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan, SH, turut hadir pula PJU Polres Dompu, Para Kapolsek, dan Anggota Bhayangkari Polres Dompu.

Pantauan media ini acara syukuran dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke-74 terlihat dilakukan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada anggota Polres Dompu yang paling muda.

Dua rangkaian kegiatan tersebut berakhir pada pukul 11.00 wita, Kegiatan berlangsung lancar, aman, dan kondusif. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)