Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Berikan Bantuan Kepada IRT Pengidap Penyakit Kulit Menahun Bawaan Lahir

Admin
By -
0

 

Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Berikan Bantuan Kepada IRT Pengidap Penyakit Kulit Menahun Bawaan Lahir.
[Anjani*/Ist].



DOMPU,- Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim berikan bantuan kepada Ibu Rumah Tangga yang mengidap Penyakit kulit bawaan lahir, 28/08/2020 Jum'at Pagi.


Endang (40) warga asal Dusun Ria Desa Riwo yang mengidap penyakit kulit ini sejak umur 15 tahun.


Informasi yang berhasil dihimpun media ini 19 tahun yang lalu beliau (Ibu Endang red-) pernah melakukan operasi penyakitnya yang muncul pada bagian wajahnya, Namun operasi ditengarai gagal karena penyakit tersebut tumbuh lagi hingga ke sekujur tubuhnya.


Brigadir Agus Salim Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polsek Woja Dompu_NTB yang dikonfirmasi media ini dilokasi membenarkan perihal kondisi yang dialami Ibu Endang tersebut melalui temannya yang mengiriminya video kondisi yang bersangkutan.


"Saya dapat kiriman video dari teman tentang kondisi ibu ini, setelah melihat kondisi di video tersebut baru saya  menyempatkan diri untuk datang dan memberikan bantuan secara langsung  sekedarnya untuk berobat yang bersangkutan ke dokter nantinya," Ujar Agus Salim.


Lanjut polisi yang kerap punya jiwa sosialis ini menuturkan, kedepannya ibu Endang dapat berharap dapat diperhatikan dan di bantu  agar sembuh dan bisa dioperasi.


Yang bersangkutan hingga saat ini belum ada yang membantunya, baik dari pemerintah Desa maupun dari pemerintah yang diatasnya atau pun yang peduli kepadanya.


"Rencananya kedepan saya berniat akan membantu Ibu Endang supaya bisa berobat dan bisa di operasi hingga sembuh," tandasnya


Hingga berita ini dirilis pihak Pemdes Riwo yang ingin dikonfirmasi terkait kondisi warganya ini belum bisa dihubungi oleh prioritasdompu.com


"Kontak telfonnya gak bisa terhubung," Ujar Wartawan media ini yang berusaha melakukan konfirmasi kepada Kepala Desa. [Anjani*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)