Kompak, Bhabinkamtibmas Beserta Babinsa Desa Bakajaya Salurkan Bantuan Sembako Bagi Lansia Dan Dhuafa

Admin
By -
0

Suasana Pembagian bantuan Paket Sembako Yang Dilakukan Oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas red,-) Brigadir Agus Salim Bersama Sertu Isyra selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa red,-) Desa Bakajaya kompak salurkan bantuan bagi lansia dan dhuafa yang menjadi warga binaannya yang ada di desa setempat, 04/08/2020 Selasa Pagi.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang bersumber dari anggaran pribadi dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut.

Brigadir Agus Salim Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya di sambangi media ini dilokasi pembagian paket sembako kepada lansia dan dhuafa tersebut mengungkapkan, hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sakit dan yang tidak bisa mencari rejeki lagi.

"Kami ingin menggugah masyarakat agar mau berbagi rizkinya kepada sesama," Ujar Bhabinkamtibmas yang kerap punya jiwa sosial ini.

Ditambahkannya, Terlebih lagi kondisi ekonomi masyarakat yang sangat sulit ditengah pandemi virus covid_19 Corona ini.

"Harapannya, masyarakat dapat terbantu ditengah kondisi wabah virus covid_19 Corona, Apalagi para lansia dan dhuafa yang kami bantu ini juga sudah tidak bisa lagi mengais rejeki dikarenakan kondisinya yang sudah tidak bisa berjalan dan lumpuh hal inipun yang juga menggugah kami untuk membantu serta meringankan beban hidupnya di tengah kondisi ini," Pungkasnya.

Pantaun media ini dilokasi, Kegiatan Bagi_bagi sembako terhadap lansia dan dhuafa tersebut berlangsung selama tiga jam itupun berlangsung lancar, aman, dan terkendali dengan baik. [Dink*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)