Kompak, Kapolres Bersama Dandim 1614/Dompu Salurkan Bantuan Hewan Qurban Kepada Mesjid Miftahul Jannah

Admin
By -
0
Suasana Penyerahan hewan Kurban Oleh Kapolres Dompu Dan Dandim 1614/Dompu Di Mesjid Desa Setempat.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dompu Bersama Komandan Distrik Militer (Kodim) 1614/Dompu Kompak salurkan bantuan Masing-masing satu ekor sapi kepada pengurus mesjid Miftahul Jannah Dusun Lakeke Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu_Nusa Tenggara Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini kedua ekor sapi tersebut merupakan bantuan dari Komamdan Korem 162/WB Brigjend TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos SH, M.Han dan dari Bapak Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat Bapak Irjen Pol M. Iqbal, S.I.K MH. yang langsung diserahkan oleh Kapolres Dompu dan Dandim 1614/Dompu di mesjid setempat di Desa tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Danramil 1614-01/Kota Kapten Inf. M.Yamin, Dan Unit Kodim 1614/Dompu Letda Inf. Syarifuddin, Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Makrus, S.Sos, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa O'o, Perwakilan Dari Camat Dompu, Kepala Desa O'o Bapak Wawan Wiranto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda SeDesa O'o.

Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom dalam kesempatan tersebut menyampaikan, penyerahan bantuan satu ekor sapi ini merupakan pemberian dari Danrem 162/WB Bapak Brigjend TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH, MH.

"Komandan, menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir secara langsung untuk menyerahkan bantuan sapi Kurban ini, Beliau tidak bisa hadir lantaran saat ini sedang menyerahkan bantuan sapi Kurban dari Kasad di Sumbawa," Ujar Dandim pada kesempatan penyerahan sapi kurban di Mesjid Desa setempat.

Lanjut Dandim menambahkan, Semoga bantuan sapi kurban ini bisa bermanfaat bagi semuanya, Penyerahan sapi kurban ini merupakan perwujudan kepedulian Danrem 162/WB terhadap masyarakat.

"Pemberian sapi kurban ini semoga bermanfaat bagi semuanya, Penyerahan sapi kurban ini merupakan wujud nyata rasa peduli yang memdalam terhadap masyarakat NTB," Terang Dandim menjelaskan.

Terpisah ditempat dan waktu yang sama Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K, juga dalam sambutannya mengatakan, menyampaikan bahwa bantuan hewan kurban ini merupakan bantuan dari Kapolda NTB Bapak Irjen Pol. M. Iqbal, S.I.K, MH, untuk diserahkan kepada Desa ini.

"Pihaknya mewakili Kapolda NTB, Meminta Maaf Karena Bapak (Kapolda NTB red) tidak bisa langsung menyerahkan bantuan hewan kurban ini, Ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Kapolda NTB. Semoga bantuan ini akan bisa bermanfaat bagi sesama," Pungkasnya. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)