Blusukan dan Kampanye Terbatas H. Syaifurrahman Salman Di Sambut Antusias Masyarakat Pekat

Admin
By -
0
H. Syaifurrahman Salman Saat Menyalami Dan Berdialog Dengan Masyarakat Saat Blusukan dan Kampnye Terbatas Di Pekat.
[Dink*/Ist]


DOMPU,- Kampanye terbatas dan Blusukan Calon Bupati Dompu H. Syaifurrahman Salman, SE, M.Si di Kecamatan Pekat disambut antusiasme warga, 26/10/2020 Senin. 

Kandidat Calon Bupati Dompu yang berpasangan dengan pengusaha muda Ika Rizky Veryani alias Chika mengawali blusukanya di Dusun Garuda Desa Tambora Kecamatan Pekat dengan melakukan Dor To Dor mendatangi Rumah-rumah warga. Suasana keakraban terpancar saat HSS berdialog dengan sejumlah warga. 

"HSS merupakan sosok yang sangat kami idolakan, Sosok pemimpin yang mendatangi kami seperti ini yang sangat kami rindukan, Dengan begini kami sebagai masyarakat bisa menyampaikan aspirasi kami secara langsung," Terang Mursalin Warga Dusun Garuda. 

Usai mengunjungi Warga Dusun Garuda Desa Tambora, HSS kembali melakukan safari politiknya masih di Kecamatan Pekat Kali ini lanjut di Dusun Sila Dharma dan Pancasila. Memahami kondisi wilayah tersebut HSS bahkan harus menggunakan sepeda motor untuk menyapa warga desa yang telah menunggunya tersebut.

HSS Saat Menggunakan Sepeda Motor Untuk Menyapa Warga.
[Dink*/Ist].


Pantauan media ini, kedatangan HSS disambut haru sejumlah tokoh adat serta masyarakat setempat, Kehadiran sosok Syaifurrahman seakan dinanti dan menjawab kerinduan masyarakat selama ini. 

"Inilah pemimpin yang programnya pro terhadap rakyat, Pendidikan dan Kesehatan Gratis," Ujar Ahmad Warga lainnya. 

Selanjutnya HSS kembali menyusuri jalan terjal dan berliku serta bebatuan menuju dusun terpelosok yakni Dusun Doro Mbolo. Dikunjungi HSS warga mengaku kaget dan terharu. 

"Selama ini kami belum pernah dikunjungi seperti ini oleh para kandidat Calon Bupati seperti ini," Terang Abdul Karim Warga Dusun Doro Mbolo. 

Lanjut Abdul Karim, Sosok HSS meski berjalan belasan kilometer dengan kerusakan jalan yang cukup tinggi, beliau tetap sabar untuk melihat kami yang ada di pelosok seperti ini. 

"Inilah Calon Pemimpin yang sabar dan Ikhlas dan mau mendatangi kami dengan penuh perhatian. Beliau mau mendengarkan aspirasi kami secara langsung, sungguh luar biasa," Kata Abdul Karim menambahkan.

Disejumlah lokasi yang menjadi tempat kunjungannya, HSS menyampaikan akan mendedikasikan dirinya menjadi pemimpin yang bermanfaat bagi rakyat. 

"Saya bertekad akan menjadi pemimpin yang akan tetap berpihak terhadap kepentingan masyarakat," Tegasnya. 

Masih menurut HSS nantinya, uang rakyat yang akan bersumber dari pajak dan retribusi daerah kemudian akan kita atur dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan selanjutnya akan diarahkan lebih banyak pada kepentingan masyarakat.

Bentuk pengembalian uang rakyat ini nanti, tentunya akan melalui Program-program yang bentuknya langsung kepada masyarakat. Seperti Program Pendidikan dan Kesehatan gratis yang tentunya sudah teruji dan yang akan dikembalikan ke masyarakat. 

"Program ini nanti kualitasnya akan ditingkatkan, Sejatinya program ini akan Benar-benar memihak rakyat, Ini uang rakyat, APBD merupakan hak rakyat. Semuanya harus diarahkan untuk kepentingan masyarakat," Beber H. Syaifurrahman Salman Calon Bupati Dompu dalam kesempatan blusukanya.

H. Syaifurrahman Salman dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat Dompu untuk memilih pasangan SUKA dengan hati juga melalui pikiran yang jernih. 

"Kami yakini setiap program yang kami tawarkan merupakan Program-program yang memihak rakyat, Kami bertekad mewujudkan APBD yang Pro Rakyat," Tegas HSS dalam sambutannya. 

Informasi yang berhasil dihimpun media ini Blusukan dan Kunjungan HSS dikabarkan akan berlangsung selama tiga hari kedepan. [Dink*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)