Lamdo Tetap Konsisten Sebagai Lembaga Independen Terhadap Kepentingan Politik Praktis

Admin
By -
0
Para Pengurus Rumah Besar  Lamdo Dompu. 
[Dink*/Ist.]


DOMPU,- Ketua Bidang Humas dan IT Lembaga Adat Masyarakat Donggo Sarwon Al Khan Menegaskan sampai detik ini Lamdo Dompu tetap konsisten sebagai lembaga independen di tengah masyarakat etnis Donggo Dompu.

"Sunggupun demikian, hingga saat ini lamdo tetap konsisten dan berkomitmen untuk tidak kemana-mana tapi tetap ada dimana-mana," Tegas Sarwon Al Khan yang juga merupakan ketua MOI Dompu 15/10/2020 Kamis.  

Lanjut Sarwon Al Khan menambahkan, Hingga saat ini LAMDO tidak menentukan sikap secara kelembagaan untuk mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Manapun. 

"Kalaupun ada oknum pengurus maupun anggota yang menyatakan mendukung paslon tertentu, Kami pastikan itu sikap pribadi bukan secara kelembagaan (Etnis Donggo)," Terang Sarwon saat dikonfirmasi awak media koran ini. 

Terpisah, Suharto Baco, SH selaku Ketua Bidang Hukum dan Ham Lamdo Dompu menyatakan, LAMDO adalah rumah besar kita semua, Ketika kita memiliki rumah kecil bukan berarti mengabaikan rumah besar iLamdo Tetap Konsisten Sebagai Lembaga Independen Terhadap Kepentingan Politik Praktis yang ada. 

"Hingga saat ini LAMDO tetap konsisten sebagai lembaga independen, Kalaupun kecenderungan lebih banyak yang bergabung ke paslon tertentu, kami tegaskan hal tersebut dilakukan secara pribadi oleh para oknum pengurus dan anggota, Lamdo Tetap Konsisten untuk tidak berpolitik Praktis atau mendukung paslon manapun, Hal ini dilakukan, yakni untuk menjaga marwah rumah besar tetap tegak dan berdiri sesuai korelasi Serta independensinya," Tegas Suharto Baco Pengacara kondang di Kabupaten Dompu ini. [Dink*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)