Desa Jambu Gandeng Disbudpar Dan Camat Pajo Bersih_bersih Objek Wisata Wadu Jao

Admin
By -
0
Suasana Bersih_bersih Pantai Serta Penghijauan Yang Di Lakukan Oleh Pemerintahan Desa Jambu Bersama Disbudpar Dan Camat Pajo.
[Dink*/Ist].


DOMPU,- Desa Jambu Gandeng Dinas Pariwisata Bersama Camat Pajo Gelar Penghijauan dan Bersih_bersih Objek Wisata Wadu Jao.

Muhtar Ismail Kepala Desa Jambu dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan, Kegiatan Bersih_bersih yang di rangkaikan dengan penghijauan tersebut telah dilakukan sebanyak tiga kali dengan hari ini. 

"Kami merespon baik kegiatan ini, Walau penghijauan ini juga merupakan program dari Dinas Pariwisata, Tetapi apapun itu program ini akan terus kita dukung pelaksanaannya," Ujarnya

Lanjutnya, Meskipun ada beberapa sarana dan prasarana yang masih kurang memadai, Namun pihaknya tetap melakukan yang terbaik demi terciptanya kondisi yang sangat baik serta terjaganya tanaman yang di tanam saat penghijauan yang selama ini dilakukan. 

"Animo pengunjung di pantai Wadu Jao ini kian hari kian meningkat, Waktu kunjungan mereka beragam bisa pagi bahkan semakin siang malah semakin ramai wisatawan yang berkunjung," Jelas Muhtar dikonfirmasi media prioritasdompu.com belum lama ini. 

Lebih jauh muhtar menjelaskan, Untuk pengelolaan objek wisata tersebut, pihak desa sudah menyerahkan kepada pihak BPD Desa setempat. 

"Sejauh ini untuk pengelolaan Objek Wisata Wadu Jao ini sudah kami serahkan pengelolaannya kepada BPD untuk mengelolanya, Teknis pengelolaan lokasi dan lahan parkir sudah semua kami serahkan pada BPD Desa," Ungkap Muhtar Ismail Kepala Desa yang baru tersebut. 

Ditambahkannya, Pihaknya berharap siapapun yang mengelolanya tidak menginginkan terjadinya hal-hal yang bisa menimbulkan keresahan di tengah masyarakat maupun dilokasi Wadu Jao dan pantai Felo Janga, hal ini diharapkan agar memberikan kenyamanan pada pengunjung Objek_objek wisata tersebut. 

"Kedepannya kami berharap pemerintah melalui dinas terkait bisa menggelontorkan anggaran untuk pengaspalan jalan dari dan menuju lokasi_lokasi objek wisata tersebut,  serta masuknya aliran listrik untuk di objek wisata karena menurutnya listrik juga merupakan sesuatu yang sangat urgensi," Pungkas Muhtar Ismail Kades Yang terkenal Necis dan Bersahaja ini. 

Terpisah Camat Pajo M. Kamrun, SH saat dikonfirmasi awak media ini juga mengungkapkan untuk jalur yang akan menuju lokasi_lokasi pariwisata tersebut sudah menjadi program prioritas mulai dari tingkat Musdus hingga ke tingkat Musrembang kecamatan bahkan pihak Dinas Pariwisata memfolow up secara langsung untuk pembuatan jalur menuju lokasi pariwisata Wadu Jao dan Felo Janga pada anggaran 2021 nantinya. 

"Akses jalan menuju lokasi pariwisata tersebut sudah langsung di Folow Up pihak dinas pariwisata, bahkan kabarnya proses pembuatan jalan tersebut akan menjadi prioritas pada tahun anggaran berikutnya," Beber Kamrun, SH Camat Pajo yang terkenal cukup dekat dengan insan pers ini. [Dink*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)