Sidang Sengketa Berlangsung Di Bawaslu, H. Haris Himbau Simpatisan Dan Massa Pendukung SUKA Untuk Tetap Menjaga Kondusifitas Daerah

Admin
By -
0
H. Abdul Haris 
Ketua Tim Pemenangan Bapaslon SUKA. 
[Dink*/Ist].


DOMPU, - Ketua Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) H.  Syaifurrahman Salman - Ika Rizky Veryani (SUKA) Drs.  H. Abdul Haris HM. Nor Mengajak kepada seluruh Massa, Tim, Dan Simpatisan Pasangan Suka untuk menjaga Kondusifitas daerah jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. 

"Saya mengajak kepada kita semuanya untuk  tetap menjaga Kondusifitas yang baik selama Pilkada," Ungkapnya. 

H. Abdul Haris Selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Suka yang di dampingi oleh Bapak Arif Rahman (Golkar), Iksan Macora, dan Bapak Ilham Yahyu (Berkarya) akan mendampingi sidang gugatan sengketa pilkada Bapaslon SUKA terhadap keputusan KPU Kabupaten Dompu di Kantor Bawaslu Dompu.

"Kepada simpatisan, Massa pendukung, serta seluruh Relawan Tim Pasangan Suka dalam menghadapi mekanisme tahapan sidang gugatan sengketa Pilkada dengan tenang, dan tidak terprovokatif oleh Issu-issu yang menyesatkan sehingga memicu situasi  kamtibmas di Kabupaten  Dompu tidak kondusif," Harapnya. 

Lanjut H. Abdul Haris menambahkan, Masih ada beberapa tahapan yang akan dilalui dalam proses sidang sengketa Pilkada tahun 2020 dalam gugatan Bapaslon Suka terhadap  keputusan KPU Kabupaten Dompu,  Dalam kesempatan  tersebut H. Abdul Haris  mengajak kepada tim sukses, serta seluruh elemen masyarakat pendukung pasangan SUKA untuk mengikuti perkembangan jalannya sidang sebagai bentuk  ketaatan kita terhadap proses hukum yang tengah berjalan saat ini. 

"Masih ada beberapa tahapan upaya hukum yang akan kita tempuh, Mari kita ikuti proses tahapan sidang gugatan sengketa Pilkada ini dengan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19, rajin melakukan cuci tangan,  pakai masker dan gunakan hand sanitizer,  jaga jarak, dan tidak berkerumun," Pungkas Abdul Haris Pensiunan ASN yang terkenal ramah ini. 

H. Abdul Haris selaku ketua Tim Sukses Bapaslon SUKA, Mengajak untuk tetap menjaga Kondusifitas Daerah selama pilkada.

Himbauan dan ajakan ini diharapkan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif selama proses sidang sengketa yang tengah berlangsung  di Bawaslu Kabupaten Dompu. [Dink*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)