Rider's Club Motor N-MAX Dompu Gelar Penanaman 100 Bibit Pohon Dilokasi Wisata Wadu Jao

Admin
By -
0
Suasana Penanaman Bibit Pohon Oleh Bapak Haeruddin, SH Kepala Dinas BPMPD Bersama Ketua Rider's Motor Club Dompu AIPDA Hasanuddin Bersama Anggota. 
[Dink*/Ist].


DOMPU,- Rider's Club Motor N-MAX Dompu gelar tanam 100 buah bibit pohon dilokasi wisata wadu jao, 22/11/2020 Minggu sekira pukul 10.00 wita. 

Hadir pada kesempatan tersebut yakni, Bapak Haeruddin, SH Kepala Dinas BPMPD Kabupaten Dompu, Ketua Rider's Club Motor N-MAX Dompu AIPDA Hasanuddin bersama anggota rider's club, Kepala Desa Jambu Muhtar Ismail beserta staf dan perangkat desa,  Ketua BPD Desa Jambu Bapak Suryadin, S. Pdi,  Bhabinkamtibmas Desa Jambu Bripka Roni Febriani, Ketua Karang Taruna Desa Jambu Saudara Andrei serta sejumlah masyarakat Desa Jambu yang ikut hadir melakukan penanaman dan bersih-bersih lokasi wisata wadu jao. 

Ketua Rider's Club Motor N-MAX AIPDA Hasanuddin dikonfirmasi media ini mengatakan, Harapannya agar wisatawan manca negara maupun lokal akan makin banyak yang berkunjung dan berwisata di lokasi wisata wadu jao ini.

"Semakin banyak pengunjung, sehingga diharapkan akan makin meningkatkan PAD Desa," harapnya. 

Lanjut Hasanuddin menambahkan, Semoga langkah sportif semacam ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi wisata akan terus bisa dilakukan setiap tahunnya. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kondisi wisata dimasa pandemi Covid-19 ini, Semoga kegiatan semacam ini akan jadi agenda rutin kami dimasa mendatang," Tandasnya. 

Lebih Jauh Hasanuddin menjelaskan, Tujuan dari kegiatan ini agar para pengunjung lokasi wisata Wadu Jao merasa nyaman dengan tempat wisata yang penuh dengan pohon dan bersih seperti ini nantinya. 

"Kami harap pengunjung nantinya akan merasa nyaman berwisata ke lokasi wadu jao, Semoga langkah kecil yang kami lakukan akan menjadi contoh yang baik Kedepannya," Pungkasnya. [Dink*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)