Webinar Resolusi Emas Pegadaian, Solusi Mudah Dalam Berinvestasi

Admin
By -
0

DOMPU,- PT. Pegadaian Area Pulau Sumbawa gelar webinar menguntungkan di akhir tahun, Kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi terhadap masyarakat kilas balik tentang sebuah resolusi yang tepat di masa pandemi covid-19 ini, 21/11/2020 Sabtu Lalu. 

Informasi yang berhasil dihimpun media ini  Kegiatan webinar yang sedianya bakal di gelar pada Kamis 26/11 mendatang.

Tahun ini merupakan tahun yang bisa dibilang tahun terberat bagi seluruh kalangan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

 Bapak I Made Sriada
Pimpinan Pegadaian Area Pulau Sumbawa


"Tahun ini bisa dibilang sebagai tahun yang penuh dengan ujian, Namun kita juga jangan lupa harus bisa semangat dan tetap optimis untuk bisa melaluinya," Ujar I Made Sriade Pimpinan PT. Pegadaian Area Pulau Sumbawa pada media ini. 

Lanjutnya, Jelang pergantian tahun biasanya orang-orang selalu membicarakan soal kilas balik dan seperti biasa pula pembahasanya selalu tentang resolusi. 

"Bicara resolusi tentunya pasti sesuatu yang sangat kamu impikan, Kalau sudah mempunyai resolusi semoga apa yang kamu impikan akan bisa terwujud nantinya," Jelas Made Sriade. 

Ditambakannya, Webinar ini bertujuan agar masyarakat semakin paham akan investasi dan dapat segera mengamankan sebagian uangnya pada emas, untuk menjaga nilai asetnya dimasa mendatang sedangkan bagi generasi milenial dapat mempersiapkan kehidupan ke depannya dengan merencanakan keuangan yang baik melalui emas.

"Kalau belum tentunya resolusi emas bisa jadi semacam do'a dan harapan kita, Sehingga dalam kegiatan ini nantinya masyarakat dapat merencanakan keuangan yang baik dengan berinvestasi emas," Pungkasnya.

"Ayo segera Download aplikasi Pegadaian digital dan gabung di webinar resolusi emas dari Pegadaian,...!!!

Masyarakat bisa mendaftar untuk mengikuti webinar di link bit.ly/resolusidmp atau bisa contak via WA di 082236882699 An. Bapak Rahmat Hidayat. [Dink*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)