Rakercab Perdana MOI Dompu Mendapat Apresiasi Dari Dandim/1614 Dompu

Admin
By -
0
Ketua MOI Dompu Bersama Sejumlah Pengurus Saat Bersilahturahmi Dengan Dandim 1614/Dompu.
[Dink*/Ist]


DOMPU, [PRIORITAS],- Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom memberikan dukungan dan apresiasinya atas rencana kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) perdana Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Perkumpulan Media Online Indonesia Kabupaten Dompu yang juga akan dirangkaikan dengan kegiatan Talkshow serta pelatihan peningkatan kapasitas wartawan media Kabupaten Dompu yang tergabung di MOI.

Dikonfirmasi awak media koran ini orang nomor satu di jajaran Kodim 1614/Dompu tersebut menyatakan kesiapannya untuk menjadi narasumber pada kegiatan yang dimaksud tersebut. 

"Atas rencana kegiatan MOI Dompu, Kami apresiasi bahkan untuk menjadi narasumber seperti permintaan para pengurusnya saya siap hadir," Ujar Dandim Saat dikonfirmasi 26/11/2020 Kamis Pagi, Yang juga di dapuk sebagai salah satu Dewan Pembina pada MOI Dompu tersebut.

Ditambahkannya, Peranan media massa cetak dan elektronik dan online sebagai dalam mengawal kemajuan suatu daerah cukup banyak memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat dewasa ini. 

"Sangat tidak dipungkiri media memiliki peranan penting sebagai kontrol sosial dalam pembangunan suatu daerah, Peranannya juga banyak mengedukasi masyarakat," Jelasnya. 

Lebih jauh Ali Cahyono mengajak seluruh insan media untuk ikut mengsukseskan Pilkada Dompu, juga ikut menggaungkan dalam setiap pemberitaaanya untuk mengajak masyarakat dalam  memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dompu.

"Mari Sukseskan Pilkada serentak 9 Desember mendatang, Kami juga berharap kepada Rekan-rekan wartawan untuk menyajikan pemberitaan yang menyejukkan jelang Pilkada nanti, Serta ikut berperan aktif mensosialisasikan kepada masyarakat dalam memutus rantai penyebaran dengan mematuhi Protokol Covid-19 dengan cara  Mencuci tangan dengan sabun, Memakai Masker, dan Tidak berkerumun," Harapnya. 

Terpisah, Ketua DPC MOI Kabupaten Dompu Sarwon Al Khan, S.Sos merasa bangga dan rasa senang yang sangat tinggi atas dukungan dari orang nomor satu di jajaran TNI di Kabupaten Dompu itu.

"Saya sampaikan rasa terima kasih serta kebanggaan yang tinggi atas apresiasi serta dukungan dari pak Dandim, Terima kasih atas kesiapannya mendukung rencana kegiatan kami," Ungkap Sarwon pemilik Lakeynews.com ini. 

Lanjutnya, Pada kegiatan Rakercab Perdana tersebut yang juga akan dirangkai dengan Talkshow serta Pelatihan Peningkatan Kapasitas bagi seluruh Rekan-rekan Wartawan Media Online Sekabupaten Dompu.

"Kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas bagi seluruh wartawan media online yang ada di dompu sedianya akan di gelar usai hajatan Pilkada serentak mendatang, Waktu dan tempat pastinya masih tentatif, Kepastian kegiatan tersebut akan kami bahas dalam rapat lanjutan ditingkat internal organisasi nantinya," Jelas Bang Sarwon sapaan akrabnya.

Sebagai informasi pada Rakercab perdana MOI nanti juga akan diundang sejumlah pihak terkait,  serta mitra kerja yang telah menjalin hubungan baik dengan MOI Dompu selama ini.

"Semoga rencana kegiatan yang kita hajatkan dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan nantinya," Pungkasnya. [Dink*]
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)