Bupati Dompu Inspektur Upacara HUT NTB Ke-65 Tingkat Kabupaten Dompu

Admin
By -
0
Bupati Dompu H. Kader Jaelani Saat Menjadi Inspektur Upacara HUT NTB Ke -65 Tingkat Kabupaten Dompu Pagi Tadi.
[Bm*/Ist].

DOMPU,- Bupati Dompu H. Kader Jaelani Inspektur Upacara HUT NTB Ke -65 Tingkat Kabupaten Dompu, Kamis, (21/12/23) pagi tadi. 

Momen HUT NTB tahun ini, Bupati Dompu H. Kader Jaelani secara resmi menerima penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) karena dinilai mampu melaksanakan Sistim Merit Dalam Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2023.

Selain itu, di Bupati juga menyerahkan surat keputusan pensiun dari BKN kepada ASN yang memasuki masa Purna Bhakti serta melaunching Aplikasi Srikandi dari Perpustakaan dan Kearsipan Daerah serta menerima secara simbolis bantuan dari PT. Sumbawa Timur Mining (STM) berupa telur sebanyak 45 ribu biji untuk pencegahan dan penanggulangan stunting.

Momen Pengibaran Sang Saka Merah Putih Dalam Rangka Upacara HUT NTB Ke-65 Tingkat Kabupaten Dompu Pagi Tadi.
[Bm*/Ist]

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan, ST., MT, Wakil Ketua DPRD, Muhammad Amin, S.Pd, Anggota Forkompimda, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Lingkup Setda, Pejabat Struktural dan Fungsional, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Pengurus TP. PKK, Pengurus GOW, Pengurus DWP, Organisasi Pemuda, Pramuka, Palang Merah Indonesia (PMI), Insan Pers dan elemen penting lainnya

Sedangkan yang bertindak sebagai pemimpin Upacara, IPDA. Tri Nanda Putra, Kanit Turjawali Satlantas Polres Dompu, Perwira Upacara, AKP Syamsurrijal, S.Sos, Pembaca Sejarah Singkat NTB, Asisten Administrasi Umum Setda, Ir. Ruslan, M.Si dan Pembaca Do’a, Kepala Kemenag, Drs. H. Syamsul Ilyas, M.Si, dan Pembawa Acara, Haryati Purnama, S.Pd, Staf Prokopim Setda Dompu dan pada barisan upacara diisi personil / peleton dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Kabupaten Dompu, Anggota TNI dan Anggota Polri.

Usai upacara HUT NTB tersebut, Bupati Dompu juga berkesempatan membuka kegiatan Bhakti Sosial PT. STM berupa pemeriksaan kesehatan dan operasi katarak bagi masyarakat yang juga digelar di Lapangan Beringin Kompleks Kantor Bupati Dompu.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini,  Mewakili Bupati Dompu, Kepala BKD dan PSDM Dompu Drs. Arif Munandar menerima Penghargaan tersebut di Kantor KASN Jakarta kemudian pada momen HUT NTB pagi tadi Kepala BKD dan PSDM Kemudian menyerahkan Piagam tersebut secara langsung kepada Bupati Dompu usai pelaksanaan Upacara HUT NTB Ke-65 Tingkat Kabupaten Dompu Tahun 2023.

Pantuan di lokasi kegiatan upacara dalam HUT NTB Ke-65 Tingkat Kabupaten berlangsung lancar, aman, dan kondusif. Dipimpin langsung oleh Bupati Dompu H. Kader Jaelani sebagai Inspektur Upacara yang sekaligus membacakan amanat tertulis Pj. Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Aryadi, M.Si. [Gd*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)