Reuni Akbar SMA Tri Dharma Kosgoro Meriah

Admin
By -
0

 

Momen Kepala SMA Tri Dharma Kosgoro Ibu Rina Puspawati, S.Pd Saat Ikut Meramaikan Jalan Sehat Dalam Rangka Reuni & Tabliq Akbar Pagi Tadi.
[Gd*/Ist].

DOMPU,- Kegiatan Reuni Akbar SMA Tri Dharma Kosgoro Kabupaten Dompu berlangsung meriah dan lancar. 

Kegiatan yang mengusung Tema : Merajut Kasih Memupuk Silaturahim Untuk Selamanya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pengurus Yayasan dan Jajaran Dewan Guru Serta Para Sesepuh dan Mantan Kepala Sekolah seperti Bapak Muhamad Amin S.Sos, selaku kepala sekolah pertama serta para mantan Kepala-kepala sekolah dan mantan guru Lainnya. 

Kepala SMA Tri Dharma Kosgoro Ibu Rina Puspa Wati, S.Pd Dalam Sambutannya.
[Gd*/Ist]

Kepala SMA Tri Dharma Kosgoro Ibu Rina Puspawati S.Pd dalam sambutannya mengatakan, Puji syukur kehadirat Allah S.W.T. serta kita bacakan surah Alfatihah untuk mengingat jasa-jasa pendiri yayasan Almarhum. Bapak M. Ali Abdulah, Bapak Pahlawan Indra Jaya. SE., Mari kita sejenak menundukan kepala memohon ampunan dan semoga para pendiri yayasan dapat diterima dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah, S.W.T. Amin.

"Kemajuan SMA Tri Dharma Kosgoro Di Eranya para kepala sekolah terdahulu,  Mampu melahirkan Alumni-alumni terbaik  Kabupaten Dompu seperti alumni angkatan Tahun 1995. Bapak H. Kader Jaelani yang sukses sebagai Bupati Dompu sampai sekarang," Papar Rina Puspawati, S.Pd Selaku Kepala Sekolah Tri Dharma Kosgoro Kabupaten Dompu saat ini dalam sambutannya, Minggu (24/12/2023) Pagi.

Para Mantan Kepala Sekolah Dan Pengurus Yayasan Tri Dharma Kosgoro Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu-NTB. [Gd*/Ist].

Lanjutnya, Kegiatan Reuni Akbar Di Mulai Pada Jum'at Bersih, Sabtu Hijau Dan Minggu Jalan Sehat. Ini Semua Rencana Panitia, Untuk  menjalin pertemuan silahturahmi Akbar tahun ini yang dimulai dari Angkatan Tahun 1989 (Tertua) hingga alumni  Era Milenial Sekarang. 

"Melalui reuni akbar angkatan hari ini, Saya  berharap mari kita sama-sama memajukan Kosgoro ini Dengan mengajak kepada Anak-anak kita untuk bersekolah di tempat Ini (Kosgoro Red,-) Karena Ijazahnya setara dengan Ijasah sekolah-sekolah negeri lainnya," Ujarnya dalam kesempatan tersebut.

Lebih Jauh Ditambahkannya, Kedepannya melalui sekolah yang kita banggakan ini akan terwujud generasi dengan karakter yang terampil dan berprestasi sesuai dengan misi sekolah kita ini yakni meningkatkan etika, budi pekerti yang baik yang bagi siswa, terwujudnya disiplin siswa yang berkualitas iman dan taqwanya. Meningkat pelaksanaan kegiatan belajar mengajar yang baik, secara efektif dan efisien.

Suasana Kemeriahan Reuni Akbar SMA Tri Dharma Kosgoro Dompu-NTB.
[Gd*/Ist].

"Meningkat pelaksanaan kegiatan pengembangan diri melalui kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolah, terwujud kualitas sarana dan prasarana yang akan mendukung kegiatan belajar siswa nantinya. Serta diharapkan adanya peningkatan kualitas tenaga pendidik yang mumpuni dan profesional. Dan peningkatan sistem penilaian hasil belajar siswa yang obyektif dan tersistematis kedepannya, Dan melalui sekolah ini diharapkan akan lahir generasi emas yang kelak akan menjadi pemimpin-pemimpin handal dimasa yang datang," Pungkasnya. 

Pantauan langsung media ini dilokasi reuni tersebut, Reuni Akbar SMA Tri Dharma Kosgoro. Diisi dengan berbagai kegiatan seperrti jalan sehat bersama Rute sekolah tersebut, Zumba Bersama. Dan Terakhir ditutup dengan tabliq akbar kegiatan berlangsung lancar, aman, dan kondusif. [Gd*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)