Sah, Terpilih Secara Aklamasi Muhammad Iradat Nakhoda Baru KNPI Kabupaten Dompu

Admin
By -
0
Momen Sekjen KNPI NTB Bung Edy K Saat Menyerahkan Pataka KNPI Kepada Ketua Terpilih Bung Muhammad Iradat, S.Gz Untuk Dikibarkan Diseluruh Kabupaten Dompu.
[Gd*/Ist].

DOMPU,- Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Dompu, Akhirnya memilih secara Aklamasi Muhammad Iradat, S.Gz sebagai Nakhoda baru KNPI Kabupaten Dompu periode 2024-2027.

Terpilihnya Muhammad Iradat, S.Gz melalui proses Aklamasi dari para peserta Musda XV KNPI Kabupaten Dompu siang tadi. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabuapaten Dompu Bapak Gatot Gunawan Perantauan Putra, S.KM M.MKes, Sekjen KNPI NTB Bung Edy K dan Jajarannya, Ketua Demisioner KNPI Kabupaten Dompu Rihul Rahman, ST dan Jajaran, PK KNPI Kecamatan Sekabupaten Dompu, Serta peserta musda XV KNPI Kabupaten Dompu.

Suasana Musda XV KNPI Kabupaten Dompu.
[Gd*/Ist].

Ketua KNPI Terpilih Muhammad Iradat, S.Gz  dalam sambutannya mengatakan, Ini merupakan amanah besar dari organisasi. Insya allah siap dijalankan dengan baik kedepannya. 

"Amanah yang diberikan pada kami hari ini adalah cerminan kepercayaan yang diberikan rekan-rekan sekalian, Tentunya melalui kesempatan yang baik ini juga kami nyatakan siap secara lahir bathin untuk membesarkan organisasi," Ujar Muhammad Iradat, S.Gz Ketua KNPI terpilih, Minggu 31/12/2023 siang tadi dalam sambutannya. 

Lanjutnya, Amanah yang diberikan organisasi pada hari ini, adalah amanah yang sangat berat, tentunya secara pribadi bukan untuk saya bangga-banggakan seta euvoria yang berlebih namun sebagai sesuatu yang harus dilanjutkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. 

Ketua KNPI Terpilih Bung Muhammad Iradat, S.Gz Pose Bersama Istri Tercinta Usai Kegiatan Musda XV Tersebut.
[Gd*/Ist]

"Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun (Diucapkannya sebanyak 3X Red,-), Sebagai mitra strategis pemerintah organisasi akan selalu siap melanjutkan seluruh harapan pemuda dompu, Dan melalui kesempatan yang baik ini kami juga nyatakan siap melanjutkan estafet kepemimpinan ini dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh tanggung jawab," Pungkasnya 

Pantauan langsung media ini, Usai bendera pataka KNPI Dompu diserahkan oleh Bung Edy K selaku sekjen KNPI NTB kepada ketua terpilih Bung Muhammad Iradat, S.Gz. Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan dilanjutlan dengan kegiatan sesi foto bersama. Kegiatan berlangsung lancar, aman, dan kondusif. [Gd*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)