Wujudkan Sinergitas Yang Baik Hadapi Pemilu 2024 Kejaksaan Negeri Dompu Gelar Silaturahmi Bersama Orari Dompu

Admin
By -
0
Suasana Silahurrahmi Orari Dompu dengan Kejaksaan Negeri Dompu Pagi Tadi.
[Gd*/Ist].

DOMPU,- Dalam rangka mewujudkan sinergitas yang baik menghadapi pemilu serentak 2024 Kejaksaan Negeri Dompu gelar silahturrahmi bersama Orari (Organisasi Amatir Radio Indonesia Red,-) Kabupaten Dompu, 16/1/2024 sekira pukul 16.45 Wita.

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Dompu diruang Kepala Kejaksaan Negeri Dompu. 

Kegiatan silaturahmi dan sinergitas antara Organisasi Amatir Radio Indonesia Kabupaten Dompu dan Kejaksaan Negeri Dompu tersebut.Dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Dompu, Dr. M. Carel W, S.H., M.H., Serta Jajaran Pegawai Lingkup Kejaksaan Negeri Dompu baik ASN maupun PPNPN.

Kepala Kejaksaan Negeri Dompu, Dr. M. Carel W, S.H., M.H., Dalam kesempatan tersebut menyampaikan,  Pada pokoknya Pengenalan dan pelatihan umum tentang Handy Talkie (HT) dan perangkatnya, Pemasangan dan pendaftaran penggunaan HT dan perangkatnya, Sinergitas penggunaan repeater ORARI dalam pelaksanaan Tusi KN Dompu. 

"Kerja sama percepatan informasi terkait keamanan ketertiban masyarakat dan jelang pemilu serentak 2024 mendatang, Melalui jalur komunikasi Orari serta Pengenalan Tupoksi Kejaksaan dan Terkait Restorative Justice, Jaga Desa, Posko Pemilu, Penyuluhan Hukum, Penerangan Hukum, Jaksa Masuk Sekolah dan Pelayanan Hukum," Ungkapnya. 

Terpisah Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Dompu Joni Eko Waluyo ,S.H. Dalam kesempatan yang sama tersebut mengungkapkan, Bahwa dengan adanya penggunaan alat komunikasi Handy Talkie (HT) ini, diharapkan akan dapat menunjang pelaksaan tugas dan fungsi Kejaksaan Negeri Dompu. Khususnya dalam percepatan laporan dan informasi jelang perhelatan akbar Pemilu Tahun 2024 untuk wilayah Kabupaten Dompu.

"Semoga dengan adanya penggunaan HT (Handy Talkie Red,-) diharapkan akan mampu menunjang mobilitas anggota saat bertugas dilapangan nantinya," Harap Joni Eko Waluyo, SH Selaku Jaksa Pratama Muda Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Dompu saat dikonfirmasi awak media koran ini disela-sela kegiatan tersebut.

Pantauan media ini, kegiatan silahturrahmi dan sinergitas antara Orari Dompu yang berlangsung bersama Kejaksaan Negeri Dompu tersebut berlangsung lancar, aman, dan kondusif. [Gd*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)