Drs. Tarmizi Caleg DPRD Propinsi NTB Gelar Silahturahmi Dengan Masyarakat Di Kecamatan Kilo

Admin
By -
0

DOMPU,- Calon Anggota DPRD Provinsi NTB asal Partai Demokrat Drs. Tarmizi gelar silahturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Kilo, 13/1/2024 Sabtu-Selesai.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di kecamatan kilo jelang pemilihan legislatif mendatang.

Drs. Tarmizi Calon Anggota DPRD Provinsi NTB dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, Kegiatan tersebut hanya silahturahmi biasa bukan merupakan kampanye dialogis atau tatap muka secara resmi.

Drs. Tarmizi Saat Bersilahturahmi Dengan Tokoh-tokoh Agama Dan Pemuka Masyarakat Di Kecamatan Kilo.
[Gd*/Ist].

Lanjutnya, Tujuan dari silahturahmi yang dilakukan, tiada lain dalam rangka mendekatkan diri secara langsung dengan masyarakat dan konstituen yang ada.

"Kegiatan ini merupakan  wadah untuk terus menjaring aspirasi secara langsung dari masyarakat, Ini adalah cara kami agar senantiasa bisa selalu dekat dengan konstituen kami, harapannya apapun yang menjadi keinginan masyarakat dapat langsung kami dengarkan," Ujar Drs. Tarmizi Politisi Asal Partai Demokrat yang juga mantan birokrat handal ini. 

Disinggung kenapa tidak melakukan kampanye dan tatap muka secara terbuka,..!?

Drs. Tarmizi Saat Melakukan Silahturahmi Sekaligus Menyerap Aspirasi Masyarakat Di Kecamatan Kilo Siang Tadi.
[Gd*/Ist].

"Dengan silaturahmi secara langsung seperti ini, kami berharap bisa langsung mendengarkan keluhan dan harapan dari masyarakat," Ungkap Drs. Tarmizi singkat.

Terpisah, Bone warga Dusun Lasi Desa Lasi Kecamatan Kilo saat dikonfirmasi oleh awak media koran ini di sela-sela kegiatan tersebut mengungkapkan kalau ada umur panjang dan Drs. Tarmizi Calon Anggota DPRD Provinsi NTB  Partai Demokrat ini bisa duduk menjadi anggota legislatif utusan Kabupaten Dompu nantinya.

"Kami titip satu hal yang utama, agar setiap aspirasi kami bisa langsung di dengar. Dan kami berharap agar kelangkaan pupuk seperti yang terjadi saat ini bisa langsung disuarakan, supaya tidak lagi terjadi kelangkaan seperti ini," Tandasnya.

Pantauan langsung media ini, Pukul 15.36 Wita kegiatan silahturahmi yang merupakan agenda rutin tersebut dengan masyarakat di Kecamatan Kilo yang berlangsung selama seharian penuh tersebut berjalan lancar, aman, dan kondusif. Meskipun tidak mengantongi ijin karena pengurusan ijin Kampanye dan Tatap Muka Harus ke Polda NTB, Namun kegiatan silahturahmi tersebut tetap mendapat kawalan ketat dari panwascam kecamatan setempat. [Gd*].


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)