Kami Optimis HMS Petahana Kembali Melenggang Ke Senayan. Armansyah : Saling Klaim Itu Hal Wajar

Admin
By -
0
Dr. Armansyah Putra, S.Pd, M.Pd (Kiri) Bersama H. Muhammad Syafruddin, ST. MM (Kanan)
[Foto Dokumen Koran-Prioritas.Com]

Koran-Prioritas.Com,- Tanggapi saling klaim hasil C1 Calon Anggota DPR RI untuk Dapil NTB I Pulau Sumbawa, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) maupun Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu hal yang wajar terjadi. 

Staf Ahl HMS Dr. Armansyah Putra, S.Pd, M.Pd dikonfirmasi melalui via ponselnya mengatakan, Saat ini pleno PPK tingkat kecamatan masih terus berlangsung di lima wilayah dan bahkan dari 4713 TPS per 25 kemarin, persentase suara sebanyak 68,19 persen hasil KPU RI.

"Dinamika politik hal yang lumrah terjadi di ajang pesta Demokrasi lima tahunan seperti ini. Kami optimis, Dr.H. Muhammad Syafrudin ST. MM petahana Partai Amanat Nasional (PAN) yang tiga periode tersebut, akan kembali melenggang menuju senayan jakarta untuk periode ke empat kalinya,” Ujar Dr. Armansyah, S.Pd M.Pd senin (26/02/24) pagi tadi melalui pesan Whatshapp pribadinya.

Lanjutnya, silahkan saling klaim dan lempar opini merupakan hal wajar.

"Keyakinan kami tentunya jelas, Partai PAN akan masuk 3 besar lolos menuju senayan jakarta. Kita sama-sama pegang C1, kita tidak mau menggiring opini seperti yang lainnya. Kita ikuti akhir perhitungan suara secara resmi dari KPU RI melalui website https://pemilu2024.kpu.go.id/," Tandasnya. 

Lebih jauh ditegaskannya, seperti hasil hitungan KPU RI yang masuk dari 4713 (68,19 Persen) suara masuk dengan data PKB total suara 100.976 Magdalena meraih suara 88.480, Nasdem suara 57.801 dengan Mori Hanafi 40,477 suara, PKS sebanyak 56.477 diraih H Johan Rosihan 39.534 suara, Partai PAN 56.476 suara diraih pribadi HMS 44 250 suara.

"Hal diatas contoh hitungan KPU RI, kalau pun saling mengklaim itu hal biasa. Kepada semua pendukung dan relawan HMS, Kami minta tetap tenang dan jaga kondusifitas wilayah. Sehingga pesta demokrasi tetap berjalan aman, damai, dan kondusif,” Tutupnya. [Gd*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)