Minimalisir Terjadinya Kecurangan Penjualan BBM, Polres Dompu Rutin Sambangi SPBU Di Dompu

Admin
By -
0
Nampak : Satuan Samapta Polres Dompu Saat Menyambangi Salah Satu SPBU Di Dompu. [Gd*/Ist].

DOMPU,- Kerap terjadinya tindak pidana kecurangan dalam penjualan BBM di sejumlah SPBU yang kerap terjadi di beberapa pengisian BBM yang ada di Indonesia seperti BBM yang dicampur air dan kecurangan meteran pada saat pengisian BBM cukup membuat resah dan berpotensi terjadinya keributan.


Menyikapi hal itu, Polres Dompu melalui Sat Samapta rutin melakukan patroli dan pengawasan SPBU di Kabupaten Dompu pada Jam-jam tertentu guna meminimalisir terjadinya kecurangan tersebut.


Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.I.K., dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan,pihaknya akan terus berupaya agar kejadian-kejadian di tempat lain tidak akan terjadi di wilayah hukum polres Dompu. 

Puluhan Anggota Polres Dompu Intens Sambangi SPBU Guna Antisipasi Kecurangan Penjualan BBM Di Wilayah Hukumnya.
[Gd*/Ist].

"Kami akan terus berupaya secara maksimal agar kejadian tersebut tidak terjadi di wilayah hukum Polres Dompu, Oleh karenanya saya tekankan pada anggota untuk terus melakukan patroli dan pengawasan rutin di seluruh SPBU yang ada di dompu guna meminimalisir terjadinya kecurangan tersebut," Ujar AKBP. Zulkarnain, S.I.K., Kapolres Dompu.


Lanjutnya, Tak hanya Sat Samapta, Sat Binmas juga, Rutin menyambangi SPBU guna memberikan imbauan dan pembinaan pada petugas SPBU agar tidak melakukan tindak pidana dalam penjualan BBM.


"Saya juga kerap mengimbau kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk ikut melakukan pengawasan, jika menemukan hal serupa, untuk segera melaporkannya agar secepatnya bisa langsung ditindaklanjuti," Pungkasnya. [Gd*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)