Anggota Polsubsektor Gili Indah Pos Gili Trawangan Gelar Patroli Rutin Ciptakan Harkamtibmas Yang Kondusif

Admin
By -
0
Anggota Polsubsektor Gili Indah Pos Gili Trawangan Saat Patroli Tadi Malam.
[Rs*/Ist]

LOTARA, - Anggota Polsubsektor Gili Indah Pos Gili Trawangan Polres Lombok Utara Polda NTB melaksanakan patroli di seputaran gili trawangan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas sekira pukul 20.40 Wita Sabtu 13/04/2024 malam.


Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP. Didik Putra Kuncoro, S.I.K. M.S.i., Melalui Kapolsek Pemenang IPTU. Hadi Suprayitno, S.Sos., mengatakan anggota Polsubsektor gili indah pos gili trawangan melaksanakan patroli malam di seputaran Dusun Gili Trawangan. 

Patroli Rutin sembari Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Sejumlah Sekuriti dan Staf Hotel Yang Ada Di Gili Trawangan Yang Dilakukan Oleh Anggota Polsubsektor Gili Indah Pos Gili Trawangan.
[Rs*/Ist].


"Patroli rutin tetap dilakukan guna memberikan rasa aman bagi pengunjung serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada staf hotel, mengajak untuk aktif membantu menjaga keamanan dan ketertiban demi memberikan rasa aman, nyaman kepada wisatawan asing maupun lokal yang datang berwisata ke Gili Trawangan guna  mewujudkan Harkamtibmas yang betul - betul terjaga aman, damai dan kondusif sehingga para tamu yang datang berkunjung liburan merasa nyaman menikmati hari libur lebaran tersebut," Ujar IPTU. Hadi Suprayitno, S.Sos Kapolsek Pemenang Saat dikonfirmasi awak media koran ini diruang kerjanya pagi tadi. 


Kendati demikian, lanjut Kapolsek Pemenang Polres Lombok Utara Polda NTB IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos., Kegiatan ini mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pemenang dan secara umum yang ada di Lombok Utara agar membantu tugas - tugas Kepolisian dalam rangka mewujudkan Sitkamtibmas yang betul - betul terjaga  sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan oleh warga, masyarakat terlaksana tanpa adanya kendala dan hambatan," Harapnya 


Lebih jauh, Kapolsek Pemenang berharap kepada seluruh toga, toma dan toda agar selalu melakukan Koordinasi apabila ada hal - hal yang bisa mengurangi Stabilitas Harkamtibmas kepada pihak kami yang terdekat, yakni, kepada  Bhabinkamtibmas untuk dilakukan pencegahan dan  penindakan nantinya. 

"Kami himbau masyarakat apabila menemukan kendala bisa langsung mengkoordinasikan dengan Bhabinkamtibmas sehingga bisa dilakukan pencegahan dan di tindak lanjuti sehingga pengunjung bisa menikmati hari libur pada momen Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H ini dengan bahagia bersama keluarganya masing-masing," Pungkasnya.[RS*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)