Kapolsek Pajo Pimpin Langsung Monitoring Pengamanan Obyek Wisata Wadu Jao dan Felo Janga

Admin
By -
0
Kapolsek Pajo IPDA. Gunawan Husnijaya Saat Monitoring dan Pengamanan Obyek Wisata Wadu Jao Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu - NTB. Dalam Rangka Liburan Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M. [Gd*/Ist].


DOMPU,- Polsek Pajo rutin laksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan obyek wisata yang ada di wilayah hukum polsek Pajo. 


Kegiatan monitoring dan pengamanan obyek wisata tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pajo IPDA. Gunawan HusniJaya dalam rangka libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kamis 11/04/2024 sekira pukul 11.30 wita - selesai.


Kapolsek Pajo IPDA. GUNAWAN HUSNIJAYA dalam kesempatan tersebut menghimbau masyarakat, Apabila ada kejadian agar segera menghubungi Anggota yang Pam dan piket penjagaan Polsek Pajo.  Agar tukang Parkir benar-benar menjaga kendaraan pengunjung dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kapolsek Pajo IPDA. Gunawan Husnijaya Bersama Kasat Intelkam Polres Dompu Terlihat Memantau Perkembangan Situasi Di Obyek Wisata Wadu Jao Dalam Rangka Monitoring dan Pengamanan Pengawasan Obyek Wisata Saat Libur Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M Pagi Tadi.
 [Gd*/Ist].


"Mengigatkan pengunjung  yang membawa Anak-anak terutama yang bermain maupun mandi di pinggir pantai agar selalu di jaga dan di pantau untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, Anggota Pam bersama tukang parkir wajib memeriksa sajam, minuman keras bawaan pengunjung untuk menghindari terjadinya masalah pada kondisi obyek wisata tersebut," Pungkasnya. 


Adapun beberapa tempat yang menjadi titik fokus Monitoring dan Pengamanan oleh anggota Polsek Pajo, antara lain :


* Pantai wisata Wadu Jao yang berlokasi di Desa Jambu, Kec. Pajo, dengan jumlah pengunjung sekitar lebih kurang ±250 Orang.


* Pantai Dermaga Felo Janga yang berlokasi di Desa Jambu, Kec. Pajo, dengan Pengunjung ±500 Orang.


Pantauan media ini, Kegiatan berakhir pukul 16.00 wita, lokasi wisata terpantau mulai sepi dari pengunjung dan Situasi Aman Terkendali. [Gd*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)