Polres Dompu Gelar Bagi-bagi Brosur, Sosialisasikan Seleksi Penerimaan Polri 2024

Admin
By -
0
Nampak : Anggota Polres Dompu Saat Membagikan Brosur Penerimaan Anggota Polri 2024 Kepada Salah Satu Pengendara Yang Melintas Lokasi Kegiatan Tersebut.
[Gd*/Ist]


DOMPU,- Personil Polres Dompu Bagian Sumberdaya Manusia (SDM) menggelar pembagian brosur terkait informasi Penerimaan Calon Bintara dan Tamtama Polri untuk masyarakat Kabupaten Dompu Tahun Anggaran 2024.


Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (6/4/2024) sekira pukul 16.30 wita dibantu Personil POSPAM Ketupat Rinjani dengan sasaran para pengguna jalan yang melewati Bundaran Pasar Atas Dompu, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu.

Masih Dalam Suasana Bagi-bagi Brosur Oleh Anggota Polres Dompu. 
[Gd*/Ist].

Saat kegiatan digelar, antusias warga terlihat ketika menerima brosur dari anggota kepolisian yang diharapkan agar masyarakat khususnya di Kabupaten Dompu dapat mempersiapkan Anak-anaknya untuk ikut seleksi penerimaan Polri.


Para personil juga menginformasikan bahwa seleksi penerimaan Polri selalu mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), serta percaya pada kemampuan diri sendiri dan jangan percaya pada calo.

Terlihat Anggota Pose Bersama Masyarakat Yang Menerima Brosur Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2024.
[Gd*/Ist].

Selebihnya, harapannya agar warga yang berminat mendaftarkan Putra-Putri Kabupaten Dompu untuk ikut seleksi, dapat lebih awal mempersiapkan diri dengan kemampuan wawasan, skill, fisik dan lainnya.


Pantauan media ini kegiatan berakhir sekira pukul 17.00 Wita, pembagian brosur berjalan aman dan kondusif. [Gd*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)