Perbakin Dompu Gelar Fun Game Dan Latihan Bersama Guna Mengasah Kemampuan Atlet

Admin
By -
0


DOMPU,- Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten Dompu, Gelar Fun Game dan Latihan Bersama Untuk Meningkatkan Kemampuan Atlet Menembak, Kegiatan Fun Game Dan Latihan Bersama tersebut berlangsung di lapangan tembak Kompi II Batalyon C Pelopor  Brimob Dompu Polda NTB. 


Sekretaris Umum PERBAKIN Kabupaten Dompu Muhaimin, S.Kom., Mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja dalam upaya meningkatkan kemampuan atlet, serta ajang silaturrahmi guna memperkuat nilai kebersamaan Perbakin Dompu.  

Suasana Fun Game dan Latihan Bersama Pengkab Perbakin Dompu Bersama Para Atlet dan Para Pecinta Olahraga Menembak Yang Berlangsung Di Mako Brimob Sat Pelopor C Dompu. 
[Gd*/Ist].

"Kegiatan ini merupakan rangkaian awal dari program kerja serta langkah untuk terus memupuk dan merekatkan hubungan silahturahmi antar sesama anggota perbakin," Ujar Mimin, Sapaan akrab Sekretaris Perbakin Dompu disela-sela kegiatan tersebut Minggu (21/4/2024) pagi tadi.


Sementara Koordinator Pelaksana Kegiatan Guntoro, SH., yang juga merupakan Ketua Bidang Berburu Perbakin Dompu dihubungi terpisah media ini mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda scoring atau latihan bersama dalam upaya peningkatan kemampuan atlet sekaligus mengasah animo masyarakat dalam prestasi olahraga menembak.  

Sekretaris Pengkab Perbakin Dompu Muhaimin, S.Kom Saat Memberikan Hadiah Lomba Fun Game Dan Latihan Bersama Kepada Peserta Kegiatan Tersebut.
[Gd*/Ist].

"Kegiatan ini merupakan agenda scoring serta sebagai upaya latihan peningkatan kemampuan atlit serta mengasah animo masyarakat akan prestasi olahraga menembak," Tandasnya.

Lanjutnya, Kegiatan ini sekaligus sebagai sarana monitoring bagi para atlet berbakat. Para atlet yang dinilai memiliki potensi nantinya akan diikut sertakan untuk mewakili Dompu di Kalsel pada ajang kompetisi menembak.

Koordinator Pelaksana Kegiatan Guntoro, SH., Saat Memberikan Hadiah Lomba Fun Game Dan Latihan Bersama Kepada Peserta Kegiatan Tersebut.
[Gd*/Ist].

"Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi antar atlet menembak, Fun Game dan latihan bersama ini juga dilakukan Batlle game antar peserta sekaligus sebagai sarana monitoring bagi atlet-atlet berbakat. Para atlet yang dinilai berpotensi nantinya akan diikut sertakan untuk mewakili Dompu di Kalsel di ajang kompetisi menembak disana," Pungkasnya. 


Pantauan media ini Fun Game Dan Latihan Bersama ini diikuti sebanyak 33 peserta dari Club Perbakin Dompu serta para pecinta olahraga menembak. [Gd*].





Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)