Ribuan Anak Muda NTB Ramai Mendaftar Sebagai Volunteer MXGP Lombok 2024

Admin
By -
0
Terlihat Antusiasme Sejumlah Anak Muda NTB Mendaftar Sebagai Volunteer MXGP Lombok 2024. [Gd*/Ist].


KORAN-PRIORITAS.COM,- Seperti yang kita diketahui, Penyelenggaraan MXGP Lombok sudah didepan mata. Berbagai persiapan mulai digencarkan salah satunya yaitu proses recruitment volunteer yang diutamakan untuk anak-anak muda Nusa Tenggara Barat.


Pendaftaran yang seharusnya berlangsung selama 7 hari ditutup lebih awal karena antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat, terbukti pendaftar yang melakukan registrasi mencapai lebih dari 1500 orang hanya dalam kurun waktu 5 hari dari jadwal yang semestinya. Proses seleksi harus dilakukan melihat tingginya jumlah pendaftar. 

Nampak Antrian Anak Muda NTB Saat Mendaftar Sebagai Volunteer MXGP Lombok Tahun 2024. [Gd*/Ist].

MXGP Lombok 2024 melibatkan lebih dari 400 anak muda terpilih untuk mengisi berbagai posisi seperti marshal, crowd control, dan posisi lainnya. Peluang yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus wujud komitmen untuk memberikan kesempatan besar bagi anak-anak muda NTB untuk terlibat langsung dalam kegiatan berskala internasional. 


Hal ini tentu akan mendorong anak-anak muda untuk memperkaya skill yang dimiliki hingga mengasah kemampuan berbahasa asing. Selain itu, melalui kesempatan ini juga diharapkan masyarakat juga akan terbiasa terhadap penyelenggaraan event nasional maupun internasional yang nantinya akan diselenggarakan di Nusa Tenggara Barat. 

Hingga Siang Hari Antrian Anak Muda NTB Masih Cukup Antusias Untuk Mendaftar Sebagai Volunteer MXGP Lombok 2024.
[Gd*/Ist].


Bagi anak-anak muda dan seluruh masyarakat yang belum berkesempatan terlibat sebagai langsung sebagai panitia dalam kegiatan ini, diharapkan tidak berkecil hati. Karena masih dapat terlibat dengan hadir sebagai penonton di Bandara Eks Selaparang yang tiketnya dapat diperoleh di berbagai platform penjualan tiket baik online maupun offline dengan harga mulai Rp. 100.000,- saja.[Gd*]

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)