Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota Berhasil Gagalkan Upaya Penyeludupan Miras Oplosan Siap Edar Ke Kota Bima

Admin
By -
0
Puluhan Botol Miras Oplosan Jenis Berhasil Digagalkan Peredarannya Di Kota Bima Oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba Kota Bima.
[Gd*/Ist].

KOTA BIMA,- Tim Operasional Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba Red,-) Polres Bima Kota berhasil menggagalkan peredaran puluhan botol miras tradisional jenis Brem Sabtu (1/6/2024) sore.


Operasi ini dipimpin langsung oleh KBO IPDA. Sirajuddin bersama Katim. AIPDA. Thaufiqurahman dan anggotanya. Sebanyak 72 botol Brem ukuran besar yang siap edar disita oleh tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota.


Kapolres Bima Kota AKBP. Yudha Pranata melalui Kasat Resnarkoba IPTU. Dediansyah menjelaskan, Bahwa puluhan botol Brem tersebut diangkut menggunakan bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan berusaha akan diedarkan di Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Pengungkapan kasus ini berawal dari adanya informasi masyarakat terkait adanya pengiriman miras tradisional melalui bus AKDP tersebut. Tim Opsnal Sat Resnarkoba kemudian bergerak ke pangkalan bus AKDP dan menemukan puluhan botol Brem yang tersimpan rapi di dalam bus.


"Kami langsung menyita barang bukti miras tersebut dan mengambil keterangan pemiliknya yang hendak mengambil barang kirimannya," Ujar IPTU. Dediansyah Kasat Resnarkoba Polres Bima.


Saat ini, barang bukti puluhan botol Brem tersebut telah diamankan di Mako Polres Bima Kota. [Gd*].

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)