Bupati Dompu Resmikan Ruangan VVIP BLUD RSUD Dompu

Admin
By -
0
Bupati Dompu H. Kader Jaelani., Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT., Bersama Ketua DPRD Kabupaten Dompu H. Andi Bachtiar Jufri, A.Md Par., Saat Meresmikan Bangunan Ruangan Rawat Inap Lantai 3, Gedung VVIP RSUD Dompu, MOT RSUD Dompu Tersebut, Peresmian Ditandai Dengan Pemotongan Pita.
[Gd*/Ist].

DOMPU,- Bupati Dompu Resmikan Bangunan Ruangan Rawat Inap Lantai 3, Modular Operating Theater (MOT) dan Ruangan VVIP RSUD Dompu 


Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Dompu Andi Bachtiar, A.Md, Par, Kepala Inspektorat Haerudin, SH, Kepala BPKAD Muhammad Syahroni, Sp,.MM, Kepala BKD Dompu, Direktur RSUD Dompu dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P., Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Dompu dr. I Wayan Sudiharta, Sp.PD serta Nakes RSUD yang hadir pada kesempatan tersebut.

Direktur RSUD Dompu dr. Fitratul Ramadhan, Sp. P., Saat Memberikan Sambutannya Pada Kegiatan Peresmian Bangunan Ruangan Rawat Inap Lantai 3, Bangunan Ruangan VVIP RSUD Dompu., Modular Operating Theater (MOT Red,-) Yang Berlangsung Pagi Tadi Tersebut.
[Gd*/Ist].

Dalam Laporannya Direktur RSUD Dompu dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P. mengatakan, Ia dan Jajarannya telah membangun Beberapa fasilitas penunjang pelayanan kesehatan yang memadai dan layak, Seperti Bangunan Ruangan Rawat Inap Lantai 3, Modular Operating Theater (MOT) dan Rungan VVIP

Bupati Dompu H. Kader Jaelani., Saat Menanda Tangani Plakat Bangunan Ruangan Rawat Inap Lantai 3 Dan Bangunan Ruangan VVIP RSUD Dompu Didampingi Oleh Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan, ST. MT., Bersama Ketua DPRD Kabupaten Dompu H. Andi Bachtiar Jufri, A.Md Par., Dan Direktur RSUD Dompu dr. Fitratul Ramadhan Sp. P., Saat Meresmikan Bangunan Ruangan Rawat Inap Lantai 3, Gedung VVIP RSUD Dompu, MOT RSUD Dompu Tersebut, Peresmian Juga Ditandai Dengan Penanda Tanganan Plakat  Bangunan Tersebut.
[Gd*/Ist] 

"Tentunnya, Semua kami sediakan untuk melayani masyarakat agar mendapatkan kenyamanan saat di rawat di RSUD Dompu" Ujarnya


Selain itu, Sambung Direktur, Pihaknya juga telah memasang AC di Sejumlah Ruangan yang selama ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat karena kerap menghirup aroma tidak sedap


"Alhamdulillah, Kami sudah Pasangkan AC agar semuanya merasa nyaman," Tandasnya.

Suasana Kegiatan Dan Sesi Foto Bersama Usai Kegiatan Peresmian Bangunan Ruangan Rawat Inap Lantai 3 l, Modular Operating Theater (MOT), Dan Bangunan Baru VVIP RSUD Dompu., Terlihat Bupati Dompu 
H. Kader Jaelani Menyalami Satu Persatu Para Tenaga Kesehatan (Nakes Red,-) Lingkup RSUD Dompu Yang Hadir Pada Kesempatan Kegiatan Tersebut. 
[Gd*/Ist].


Sementara, Bupati Dompu H. Kader Jailani dalam sambutannya, Menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya atas kerja keras, pengabdian dan kinerja seluruh jajaran Manajemen RSUD Dompu yang telah berusaha optimal dalam memberikan Layanan kesehatan yang terbaik bagi Masyarakat Dompu.


"Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Dompu saya mengucapkan terima kasih atas layanan RSUD Dompu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita," Jelas H. Kader Jailani, dalam sambutannya Jum'at, (31/05/2024) Pagi.


Bupati Dompu H. Kader Jaelani Saat Kegiatan Peresmian Bangunan Ruangan Rawat Inap Lantai 3, Gedung VVIP RSUD Dompu, MOT RSUD Dompu Tersebut.[Gd*/Ist] 

Selain itu, Bupati Dompu yang akrab di sapa AKJ itu, Juga dengan tegas mengingatkan Manajemen RSUD Dompu agar menggunakan seluruh sumber daya yang tersedia untuk pengembangan sejumlah fasilitas lainnya yang masih dirasa kurang, karena itu apa yang telah dilakukan sejalan dengan Visi - Misi Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Dompu "MASHUR" yakni yang Mandiri, Sejahtera, Harmonis, Religius (MASHUR Red,-) yaitu menciptakan kemandirian dari segi pelayanan kesehatan yang selama ini sebagian besar Masyarakat bergantung kepada daerah lain. 


"Tentunya apa yang telah dilakukan RSUD Dompu sejalan dengan visi Pemerintah Daerah yakni untuk mewujudkan Dompu yang MASHUR, Mudah-mudahan kedepannya dengan adanya gedung baru dan MOT serta pelayanan VVIP RSUD Dompu ini kita tidak akan bergantung kepada Daerah lain lagi, Kalau sudah semua bisa dilakukan di RSUD Dompu (Operasi dll Red,-) kenapa kita mesti masih bergantung pada daerah lain," Pungkasnya. 


Bupati Dompu H Kader Jaelani Berkesempatan Untuk Melakukan Peninjauan Langsung Seluruh Bangunan RSUD Dompu Usai Kegiatan Peresmian Bangunan Ruangan Rawat Inap Lantai 3, Modular Operating Theater (MOT Red,-), Dan Bangunan Baru VVIP RSUD Dompu Tersebut.
[Gd*/Ist].

Pantauan langsung awak media koran ini, Kegiatan peresmian Bangunan Ruangan Rawat Inap Lantai 3, Modular Operating Theater (MOT), dan Ruangan VVIP RSUD Dompu. Usai kegiatan peresmian tersebut Bupati Dompu H. Kader Jaelani berkesempatan melakukan peninjauan gedung baru serta menyalami satu persatu para Nakes yang hadir pada kesempatan tersebut. Kegiatan terpantau berlangsung lancar, aman, dan kondusif. [Gd*].

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)