IPJI DOMPU GELAR SOSIALISASI DAMPAK BERITA HOAX DAN UJARAN KEBENCIAN.

Admin
By -
0









Nampak : Ketua IPJI Dompu Supriyadin, S.Sos Saat Memberikan Jam Dinding Sebagai Tanda Mata Saat Berkunjung dan Melakukan Safari Ramadhan, Selasa 28/5/2019. 






DOMPU, PRIORITAS.Online,-  Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Dompu Menggelar Sosialisasi Dampak Ujaran Kebencian Dan Berita Hoax Kepada Masyarakat,   di Mesjid Baitul Ghofur di Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu 28/5/2019 Selasa Malam Sekira Pukul 19.32 Wita-Selesai.



Sebelumnya dilakukan Buka Puasa bersama sejumlah Jamaah  Mesjid Baitul Ghofur.



Hadir pada kesempatan tersebut sejumlah Pimpinan Media /Cetak Elektronik yang tergabung Dalam Organisasi Wartawan Besutan Pimred Metro Dompu itu.



Ketua Ipji Kabupaten Dompu Supriyadin, S.Sos di Hadapan Sejumlah Wartawan yang hadir mengatakan, Buka Puasa Bersama Bertujuan untuk memupuk tali silahturrahmi dan memperkuat hubungan kebersamaan antar sesama anggota IPJI.



"Kegiatan ini selain memberikan sosialisasi kepada anggota, Kegiatan ini juga diharapkan akan mampu memupuk kebersamaan serta wadah untuk menjalin silahturahim." Ungkap Supriyadin Ketua IPJI dengan segudang Prestasi ini.



Lanjut Supriyadin, kesempatan itu juga pihaknya berharap kepada Masyarakat untuk memahami setiap pemberitaan yang ada di tengah masyarakat.



"Masyarakat diharapkan bisa menyaring setiap pemberitaan yang beredar, Apakah setiap Berita_berita tersebut bukan kategori Berita Hoax Atau Tidak agar berita yang belum tentu benar semacam itu untuk tidak memposting dan Membagikannya ke Medsos dan Masyarakat." Ujarnya.



Lebih Jauh Ketua IPJI Dompu Berharap kepada sejumlah Insan Media yang hadir untuk dapat memberikan Edukasi yang mendidik bagi masyarakat.



"Media merupakan sarana penyambung Aspirasi Masyarakat dengan sumber berita, Saya mengajak kepada seluruh Anggota IPJI Menulislah sesuai dengan Fakta tanpa harus keluar dari Esensi berita yang ditulis." Pungkasnya



Pantauan Media ini Nampak Hadir Pimpinan LDII Kabupaten Dompu, Metro Dompu, Seputar Dompu, Media Revolution, Suara Dompu, Suara Publik, Pimpinan Sindo, Koran Suara Rakyat, Media PRIORITAS.Online, Wartawan Dompu Aktual, Koran Target Operasi, Ka Biro Dompu Lensa Post NTB, Dan Ka. Biro Online Berita11.Com. (Dink*).

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)