Hari Pertama Masuk Sekolah, H.Ichtiar : Kepsek Dan Guru Yang Menambah Libur Akan Diberikan Sanksi Tegas.

Admin
By -
0






H. ICHTIAR YUSUF, SH


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (DIKPORA) Kabupaten Dompu. 


(Foto Istimewa : PRIORITAS. Online)



DOMPU, PRIORITAS. Online,- Mendorong demi mamajukan dunia pendidikan, hari pertama masuk sekolah diharapkan Pengawas, Kepsek, dan Guru Tidak Boleh Menambah Liburan, Pasca Libur lebaran 1 Syawal 1440 H lalu.



Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DIKPORA) H. Ichtiar Yusuf, SH pihaknya Menegaskan agar ASN, Kepsek Dan Guru Jajaran Dikpora untuk tidak menambah liburan pasca libur lebaran di hari Pertama Masuk sekolah.



"Pada hari pertama masuk sekolah agar  ASN, Kepsek, Dan Guru untuk Tidak menambah libur lebaran pasca Idul Fitri 1440 H." Tegas H. Ichtiar Di Ruang Kerjanya, 13/6/2019 Kamis lalu.



Lanjut H. Ichtiar Menambahkan, Bila Ada Guru Dan Kepsek yang tidak patuh, serta masih menambah libur maka akan ditindak sesuai aturan.



"Kalau masih ada ASN, Kepsek, dan Guru yang menambah Libur, Pasti akan di berikan sanksi sesuai dengan tingkat pelanggaran yang di lakukan." Jelasnya.



Disinggung masalah Anggaran Dana Biaya Operasional Sekolah (BOS) yang akan segera cair dalam waktu dekat.



"Terkait Dana Bos, Agar supaya pihak sekolah tetap mengacu pada Juklak dan Juknis, Ikuti aturan sesuai dengan petunjuk dan aturan di Dalam pengelolaan dana bos." Pungkasnya. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)