Meriahkan Ramadhan 1440 H, Polres Dompu Gelar Bagi_bagi Takjil Gratis

Admin
By -
0










Nampak : Kapolres Dompu AKBP. Erwin Suwondo, S.IK M.IK Saat Melakukan Bagi_bagi Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan Raya Yang Melintas Di Pusat Perbelanjaan Billy Dept. Store 23/5/2019 Kamis Sore. 





DOMPU,  PRIORITAS.Online,- Meriahkan Ramadhan 1440 H Kepolisian Resor Dompu Menggelar pembagian takjil gratis bagi sejumlah pengendara roda dua dan roda empat yang melintasi jalan KH. Ahmad Dahlan depan Bolly Dept. Store 23/5/2019 Kamis Sore sekira pukul 16.35 Wita. 





AKP. Raditya Suharta, S.IK Kasat Lantas Polres Dompu Saat dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memupuk tali silaturahmi antara Kepolisian Resor Dompu dengan masyarakat.









Bapak AKBP. Erwin Suwondo, S.IK Kapolres Dompu Bersama AKP. Raditya Suharta, S.IK Kasat Lantas Polres Dompu Saat Melakukan Monitor Pelaksanaan Kegiatan Pembagian Bagi_bagi Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan Raya Depan Bolly Dept Store.






"Kegiatan ini bertujuan untuk mengsosialisasikan Program_program Polres Dompu kepada seluruh lapisan masyarakat."Terang Raditya. 





Lanjutnya, Kegiatan ini juga di samping dalam rangka memeriahkan suasana bulan ramadhan serta kegiatan ini juga bagian untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. 





"Kegiatan ini juga dalam rangkaian kegiatan ramadhan,  mengedukasi masyarakat bahwa polres dompu tetap ada untuk melayani dan menjamin keamanan masyarakat." Tegasnya. 





Informasi yang berhasil dihimpun media PRIORITAS.Online, Sebelumnya pelaksanaan kegiatan Bagi_bagi takjil gratis seperti ini juga dilakukan pada Masing_masing polsek jajaran polres dompu. (Dink*).


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)