Kapolres Dompu Gelar Kunker Di Polsek Pajo

Admin
By -
0



Kapolsek Pajo IPDA I Ketut Suardaya, S. Sos Saat Menerima Kunjungan Kerja Kapolres Dompu Di Mapolsek Pajo.

[Foto Dokumen : Dink Prioritas*].




(DOMPU),- Kepala Kepolisian Resor Dompu Bersama Jajaran Gelar Kunjungan Kerja di Mapolsek Pajo 27/1/2029 Senin Pagi.



Kegiatan kunjungan kerja kapolres Dompu dan tatap muka dengan sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dan Tooh Pemuda Sekecamatan Pajo serta dirangkaikan dengan pembagian sembako pada lansia dan warga miskin di wilayah hukum polsek pajo yakni di Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu_NTB.



Hadir Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Dompu Bapak AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.IK, IPTU, Rusdi Kasi Propam Polres Dompu, IPTU I Wayan Sukarsana, SH, IPTU Jaelani Kasat Binmas Polres Dompu, Kepala Puskesmas Pajo Bapak Hidayat, S.Km. Kepala Desa Sekecamatan Pajo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.



Kunjungan Kerja Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ibu Susi Syarif Sebagaimana diketahui merupakan kunjungan kerja perdana selama tugas awal di dompu.






Sejumlah Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Pajo Saat Menyambut Kedatangan Kapolres Dompu Dalam Ranga Kunjungan Kerja Di Mapolsek Pajo.

[Foto Istimewa : Dink Prioritas Dompu.Com].






"Kegiatan ini sudah menjadi jadwal di bulan pertama menjabat sebagai Kapolres Dompu, Kunjungan Kerja ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan personil dan Polsek Jajaran." Ungkap Kapolres Dompu.



Lanjut Kapolres Dompu Memaparkan, Kegiatan ini juga diharapkan menjadi ajang keluhan maupun masukan serta harapan dari masyarakat terhadap kinerja kepolisian khususnya Polres Dompu sebagai upaya dan langkah peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.






Kapolres Dompu Bapak AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K Saat Menyerahkan Bantuan Semen Kepada Pengurus BKM Mesjid Kompleks Mapolsek Pajo.

[Dok. Ist. : Dink*].




"Saya berharap, kegiatan ini juga sebagai wadah menerima masukan dan harapan dari warga, juga sebagai upaya untuk peningkatan pelayanan, penerapan hukum yang adil ditengah masyarakat." Ujarnya.



ditambahkannya, menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 saat ini telah banyak bermunculan Berita Bohong (Hoax) sehingga menimbulkan ketidaknyamanan ditengah_tengah masyarakat.






Foto Bersama Kapolres Dompu Bersama Kapolsek, Para Kades, Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Pajo Beserta Sejumlah Kepala Sekolah Sekecamatan Pajo.

[DOKUMEN ISTIMEWA : TIM PRIORITAS DOMPU.COM







"Jika ada diantara kita melakukan penyebaran berita hoax, pelaku penyebar berita bohong semacam itu akan terkena jeratan hukum dan dikenakan Undang_Undang ITE." Tegas Syarif Hidayat Kapolres yang bertugas begkulu ini.



Pantauan media ini Do'a Disampaikan Oleh Ketua MUI Kecamatan  Pajo H. Ismail Jafar dan Pukul 10.37 Wita Kegiatan Kunjungan Kerja Kapolres Dompu Berakhir, Situasi Aman dan Terkendali Dengan Baik.



Informasi yang berhasil dihimpun media ini Kapolres bersama rombongan selanjutnya akan melanjutkan Kunker Ke Kecamatan Hu'u. (Dink).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)