Petaka Pohon Kelapa, Seorang Pemuda Di Dompu Tewas Meregang Nyawa Ditusuk menggunakan Sangkur

Admin
By -
0



Korban saat di rumah sakit kore 






(DOMPU),- Habibi (27) tewas lantaran dilarang memanjat pohon kelapa akhirnya tewas  mengenaskan meregang nyawa ditusuk menggunakan sangkur Oleh MS (Pelaku) warga Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu_NTB, 28/1/2020 selasa siang sekira pukul 11.00 Wita.



Kapolres Dompu melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah membenarkan, ihwal dari kejadian tersebut, Kejadian  bermula ketika Korban bersama temannya pergi makan kelapa di Dusun Pantai Biru Desa Mbuju Dompu_NTB, sebelum akan memanjat kelapa  Korban sempat meminta ijin pada A.Kader Seh Sale (Ayah pelaku). Setelah diijinkan oleh pemiliknya (Ayah Pelaku) korban langsung memanjat pohon kelapa tersebut.



Belum sampai diatas buah kelapa datanglah anak pemilik kelapa yakni MS tegur menggunakan bahasa daerah.



"Datang dia (Pelaku) melarang menggunakan Bahasa Daerah "Aina Ngaha Ni'u (Jangan Makan Kelapa) Kalau Mau kelapa minta ijin dulu sama pemiliknya." tandas hujaifah menerangkan.



Lanjut Hujaifah menambahkan, Dijawab sama korban Kelapa ini bebas siapapun yang mau memakannya begitu bahasa Bapak Bupati Dompu.



"Kelapa ini bebas siapapun yang mau memakannya begitu kata Bapak Bupati. pelaku menjawab ya udah naik sudah kelapa itu, tunggu saya sebentar. Pelaku kembali ke rumahnya tidak berselang lama pelaku kembali ke TKP dengan membawa sebilah sangkur dan langsung menusuk korban di Bagian Leher sebelah kiri dan bagian punggung, setelah melakukan penusukan pelaku melarikan diri." Beber hujaifah Paur Subbag Humas Polres Dompu.



Informasi yang berhasil dihimpun media ini, pelaku saat ini telah diamankan di Mako Polres Dompu guna kepentingan penyelidikan. (Aj/Rs).

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)