Asrul Riadi : Literasi Budaya "Ngaha Kawiri" Sebagai Upaya Melestarikan Budaya Daerah Yang Nyaris Dilupakan

Admin
By -
0



Nampak : Kepala SDN No. 06 Pajo Bapak Asyrul Riadi, S.Pd Saat Memberikan Sejumlah Hadiah Kepada Siswa Didiknya Sebagai Langkah Untuk Memotivasi Siswa Agar Tetap Rajin Belajar Dan Tetap Bersemangat Sekolah.

[Foto Istimewa : Dink* Prioritas Dompu.Com].


(DOMPU),- SDN 06 Pajo gelar Literasi Budaya "Ngaha Kawiri" sebagai upaya melestarikan Budaya Daerah yang nyaris dilupakan di Bumi Nggahi Rawi Pahu.



Kepala SDN No. 06 Pajo Bapak Asrul Riadi, S.Pd Dikonfirmasi awak media koran ini disela_sela kegiatan tersebut mengatakan, Harapanya agar di setiap minggunya akan tetap dilakukan pembinaan Imtaqnya.



"Dengan rutin dilakukannya kegiatan Imtaq semacam ini, Harapannya semoga siswa bisa lebih mengenal dengan penciptanya tuhan yang Maha Esa." Ujar Asyrul Kepala Sekolah yang belum genap sebulan yang dikonfirmasi, 1/2 sabtu pagi.






Literasi Budaya "Ngaha Kawiri" Sebagai Budaya Yang Harus Dilestarikan.

[Foto Istimewa : Dink* Prioritas]




Lanjutnya, sesuai kesepakatan dengan seluruh warga belajar di Sekolah ini. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin satu kali dalam sebulan nantinya.



"Selain "Ngaha Kawiri" yang merupakan langkah untuk meningkatkan pendidikan karakter terhadap peserta didik, Hal ini bertujuan untuk memotivasi siswa didik untuk tetap rajin datang sekolah." Pungkasnya. (Dink*)
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)