Dikdas Dompu Gelar Rapat Pemantapan Tim Pengembangan Mutu Pembelajaran Tingkat Sekolah Dasar

Admin
By -
0



Nampak : Bapak Lukman, S.Sos Sekretaris Dikpora Kabupaten Dompu Saat Membuka Secara Resmi Rapat Pengembangan Mutu Pendidikan Di Aula Kantor Dinas Setempat.

[Foto Istimewa : Anjani*].



(DOMPU),- Bidang Pendidikan Dasar Dinas Dikpora Kabupaten Dompu menggelar rapat tim pemantapan pengembangan mutu pendidikan tingkat

sekolah dasar dinas Dikpora Kab.Dompu, 12/2/2020 Rabu Pagi.



Sekretaris Dinas Dikpora Kabupaten Dompu, Lukman, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan semacam ini diharapkan akan bisa lebih  meningkatkan mutu pendidikan kita di masa yang akan datang.



"Komitmen semacam itu tidak harus datang dari kepala sekolah saja sebagai leadership di sekolah tersebut tetapi komitmen itu juga harus terwujud dari semua warga sekolah Yang Ada." Ujar Lukman, S.Sos dalam arahannya



Dilanjutkanya, peningkatan mutu pendidikan harus melibatkan semua pihak yang wda di sekolah, kalau semua warga sekolah dilibatkan baik jajaran guru, tenaga kependidikan, tata usaha, Sehingga ada komitmen semua pihak untuk terlibat dan punya kesadaran bersama dalam peningkatan mutu pendidikan yang diharapkan.



"Setelah rapat pembentukan tim ini terbentuk, Diharapkan kepada kita semua tetap melakukan pembinaan yang berkelanjutan terhadap Sekolah_sekolah yang sudah kita tunjuk dalam program kegiatan ini." harap sekretaris dikpora saat membuka secara resmi kegiatan tersebut.



Terpisah Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Dikpora  Kabupaten Dompu Dalam Arahannya juga Mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun dan memantapkan program dengan target mendesain Langkah_langkah strategis dan menentukan Lokus serta waktu memulai kegiatan.



"Kegiatan ini diharapkan akan mampu melahirkan Langkah_langkah strategis di dalam menentukan waktu untuk memulai kegiatan yang berkelanjutan." Ujar Zainal Afrodi, S.Pd MM dikonfirmasi awak media Prioritas Dompu.Com pada hari yang sama di ruang kerjanya.



Lanjut Zainal Afrodi menambahkan, tim yang telah dibentuk oleh Kepala Dinas ini yakni tim pengembangan mutu pembelajaran terdiri dari jajaran Sekolah Dasar, kalau ada sentimen positif dalam program ini nantinya. kami juga mempresentasikannya ke DPRD untuk mengharapkan dukungan dana yang jauh lebih besar guna peningkatan mutu pendidikan kita saat ini.



"Kami yakin dengan tim yang terbentuk terdiri dari sejumlah Guru_guru baik Kawan_kawan eks vasda di inovasi kemarin yang akan mampu bekerja dengan desain waktu yang maksimal." Papar Afrodi



Dilanjutkannya, harapannya kalaupun ada stakeholder yang mau memberikan dukungan dan mau bekerja Bersama_sama untuk mencapai peningkatan mutu Pendidikan Ini Bersama Tim Kami Persilahkan.



"Kami yakin tim akan bisa menghasilkan dampak yang baik terhadap proses yang kita harapkan ini nantinya." Ujar Kabid Dikdas pria yang selalu berpenampilan macho Ini.



Sebagai informasi kegiatan ini berlangsung selama satu hari penuh. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)