Yayasan Endri's Foundation Dompu Bantu Anak_anak Penyandang Difabel Bersama Association F.E.I.P Spanyol

Admin
By -
0



Nampak : Yayasan EF Saat Akan Turun Ke Sejumlah Lokasi.


[Foto Istimewa : Anjani*].



(DOMPU),- Yayasan Endri's Foundation (EF) Cabang Dompu Bekerja Sama Dengan Association F.E.I.P Spanyol memberikan bantuan kepada Anak_anak penyandang difabel dan tidak mampu dalam program pemenuhan asupan  nutrisi dan gizi yang tersebar di Kabupaten Dompu.



Adapun 16 Anak_anak penyandang difabel yang tercover dalam program pemenuhan Asupan Nutrisi dan Gizi yang tersebar di Beberapa Wilayah di Kabupaten Dompu seperti di Desa Lancijaya Kecamatan Manggelewa, Desa Taropo Kecamatan Kilo, Desa Soro Kecamatan Kempo, Desa Wawonduru Kecamatan Woja, Desa Lepadi Kecamatan Pajo, Kelurahan Potu, Dan yang ada di Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu_NTB.



Kerja sama ini sudah dilakukan sejak Oktober 2019 lalu hingga sekarang, Bantuan yang pernah diberikan Oleh EF melalui Donatur Dari F.E.I.P Spanyol kepada penerima manfaat berupa 2 Unit Kursi Roda (Baby Stroller), 1 Unit Tongkat Walker, Seragam serta Peralatan Sekolah, Sembako serta kebutuhan Baju Bermain dan Baju Tidur, Kasur, Dan Kebutuhan Peralatan Mandi.



"Semua bantuan ini merupakan pemberian dari Association F.E.I.P Spanyol melalui kerja sama dengan Yayasan Endri's Foundation Cabang Kabupaten Dompu." Ujar Irfan selaku Ketua Yayasan Endri's Dompu Saat ditemui Awak Media ini, 11/2/2020 Selasa Siang.






Nampak : Yayasan Endri's Foundation Bersama Associaton F.E.I.P Spanyol Saat Membantu Sejumlah Anak_anak Difabel Di Sejumlah Lokasi Di Kabupaten Dompu.


[Foto Istimewa : Anjani*].



Lebih lanjut Irfan menjelaskan, Tidak hanya berupa bantuan semacam itu, Association F.E.I.P Spanyol juga akan membantu pengobatan kepada Anak_anak penderita Kaki Pengkor dan Memfasilitasi Kebutuhan Asupan Nutrisi dan Gizinya untuk setiap bulannya.



"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai tetangga penderita Kaki Pengkor bisa menghubungi kami, Khusus Usia Nol Bulan hingga berusia 12 tahun Insya Allah kami akan membantu sekuat yang bisa kami lakukan." Ungkap Irfan.



Ditambahkannya, setiap persoalan kemanusiaan yang ada pihaknya mengaku senang bila bisa bersinergi dengan banyak pihak seperti dengan Association F.E.I.P Spanyol.



"Kami senang dan Bangga bisa bekerja sama dengan banyak pihak, Dengan terbentuknya kerja semacam ini nantinya dapat mempermudah mendapatkan solusi setiap persoalan kemanusiaan." Pungkasnya. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)