Kadis Pariwisata Apresiasi Langkah Kades Jambu Perhatikan Spot Wisata Wadu Jao

Admin
By -
0



H. Khairul Insyan, SE. MM
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Dompu




(DOMPU),- Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Dompu mengapresiasi langkah Kepala Desa Jambu memperhatikan serta mengembangkan potensi wisata wadu jao, 25/2/20 selasa pagi.



Kepal Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten  Dompu H. Khairul Insyan, SE. MM saat dikonfirmasi awak media ini diruang kerjanya pagi tadi mengatakan,  Kegiatan_kegiatan yang namanya pembersihan pantai itu sudah berkali_kali. dan Atensi kami di Spot Wisata Wadu Jao bukan kecil kami tetap memperhatikan setiap potensi wisata yang ada di Kabupaten Dompu.



"Disana juga kami telah siapkan satu perahu dan fasilitas lain seperti tempat bilas, WC, Beberapa berugag, dan taman bermain. ini semua kami lakukan pada tahun anggaran 2019 lalu." Bebernya.



Kami mewakili pemerintah sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Kepala Desa tentang Destinasi Wisata Wadu Jao.



"Semoga semangat ini akan terus menyala dalam mengelola potensi wisata Wadu Jao." Harap  Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Dompu Saat dikonfirmasi Wartawan Media ini.



Ditambahkannya, Jalur menuju lokasi wisata agar Kepala Desa bisa menginventarisir semua pemilik lahan agar nantinya bisa dilakukan pembelian dan  dianggarkan pada tahun anggaran di 2021 mendatang, Semoga Hal_hal semacam ini akan terus melekat di Masa_masa yang akan datang.



"Kami juga berharap beberapa waktu kedepannya dapat melakukan pembersihan pantai Wadu Jao antara Dinas Pariwisata  Bersama unsur pemerintahan Desa Jambu." Pungkasnya.



Terpisah Muhtar Ismail Kepala Desa Jambu dikonfirmasi melalui via telfon selulernya mengatakan, akan bersurat kepada dinas pariwisata sepulang  kegiatan dari luar daerah akan mengagendakan kegiatan Bersih_bersih pantai wadu jao bersama.



"Kami siap kapanpun pelaksanaannya, Kami akan agendakan setelah dari acara dinas luar daerah. Akan Kami surati sesuai jadwal menyesuaikan dengan kesiapan Kepala Dinas dalam waktu dekat." tegas Muhtar Ismail menutup obrolannya via telfon.



Sebagai informasi beberapa waktu lalu Kepala Desa Bersama Jajarannya telah melakukan Bersih_bersih pantai Wadu Jao, tidak hanya Bersih_bersih pihak Desa juga melakukan penghijauan dengan menanam beberapa pohon, tidak hanya di Wadu Jao Pihak Desa Jambu Juga telah melakukan pembersihan di Dermaga Desa Jambu dan sekitarnya turut ambil bagian dalam pelaksanaan Bersih_bersih pantai tersebut Seluruh Staf Desa, Unsur BPD Desa Jambu, Babinsa Desa Jambu, Babinkamtibmas Desa Jambu, Unsur Kepala Dusun Se_Desa Jambu, serta sejumlah masyarakat juga ikut dilibatkan dalam kegiatan pembersihan Spot Wisata Wadu Jao dan sekitarnya. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)