SDN 36 Woja Terus Berbenah Demi Terwujudnya Kualitas Mutu Pendidikan Yang Lebih Maju

Admin
By -
0



Nampak : Rudi Hartono,S.Pd
Kepala SDN No. 36 Woja Kecamatan Woja Kabupaten Dompu_NTB.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].


(DOMPU),- SDN 36 Woja Dalam rangka mewujudkan tingkat mutu pendidikan yang berkualitas, Saat ini terus berbenah dan melakukan banyak perubahan yang signifikan.

Rudi Hartono, S.Pd Kepala SDN 36 woja 24/2)2020 selasa pagi saat dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan, penataan taman ini merupakan wujud menciptakan suasana terbaik sehingga minat belajar siswa nantinya bisa jauh lebih baik.



"Minat belajar siswa jadi lebih antusias, Sehingga siswa dan warga sekolah merasa memiliki sekolah ini, dan apa yang menjadi arahan guru terhadap siswa didik diharapkan akan lebih mudah di terima dan dipahami oleh siswa nantinya." Ujar pria mantan penyiar radio kondang di era tahun 90 an ini.






Kondisi Sekolah Yang Disulap Dengan Taman Literasi Siswa Yang Kini Menjadi Icon Di Di Sekolah Ini.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].




Ditambahkannya, terkait taman ini dia punya dampak yang positif, memberikan banyak perubahan yang baik.



"Perubahan sikap yang cukup baik terhadap siswa, Semangat para guru membuat saya bertahan sehingga memberi dampak yang cukup baik pula terhadap proses pendidikan yang ada." Jelasnya.



Lanjutnya, Meskipun kondisi sekolah yang terkadang luput dari pandangan mata, namun semangat mewujudkan peningkatan mutu pendidikan sesuai harapan pemerintah tetap berkobar dan menyala walaupun dengan kondisi serba kekurangan.



"Semangat itu tetap ada dan terus menyala demi mewujudkan pendidikan yang berkualitas seperti yang diharapkan. Semangat yang cukup tinggi inilah yang ditunjukan Rekan_rekan guru sehingga hal ini yang menjadi motivasi tersendiri bagi saya dan segenap warga belajar di sekolah ini untuk tetap memberikan yang terbaik." Pungkasnya.



Pantauan media ini kondisi sekolah terlihat bagus dan rapi dengan kondisi taman yang disulap dengan baik dari Barang_barang bekas dan sejumlah ban mobil bekas terlihat elegan  [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)