Di Duga Kerap Mengedarkan Barang Haram Jenis Sabu_sabu Terduga Pelaku Berhasil Di Ciduk Jajaran Timsus Polsek Pekat

Admin
By -
0




Napak : Terduga Pelaku Pengedar Narkoba Jenis Sabu_sabu Yang Berhasil Di Bekuk Jajaran Timsus Polsek Pekat.

[Foto Dokumen : Tim Litbang Media Ini].



(DOMPU),- Jajaran Kepolisian Sektor Pekat Berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku pengedar narkotika golongan I bukan tanaman yang di duga narkotika jenis Sabu_sabu, 15/3/2020 sekira pukul 01.09 wita.



Tempat Kejadian Perkara (TKP) di salah satu rumah di Dusun Kaliaga 1 Desa Kadindi Barat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu_NTB.



Adapun Terduga pelaku FJ, Laki_laki TTL Sape, pekerjaan Swasta/Petani, Alamat Dusun Kaliaga 1, Desa Kadindi Barat Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.






Nampak : Terduga Pelaku Saat Di Minta Menunjukkan Sejumlah Barang Bukti Yang Berhasil Di Sita Petugas Polisi Di Mako Polsek Pekat.

[Foto Istimewa : Dink*].



Penangkapan terhadap terduga pelaku dilakukan oleh anggota Timsus Polsek Pekat dibawah pimpinan Kanit IK Polsek Pekat Bripka Mustawa Bersama Dua Anggota lainnya yakni Brigadir Asabet dan Briptu Taufiqul Arham.



Adapun sejumlah barang bukti berupa :

- 4 Poket ( Berat belum diketahui) berbungkus / gulung plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening yang di duga narkotika jenis Sabu_sabu.

- 1 (Satu) Buah kaca.

- 1 (Satu) Unit HP Android Merk Vivo Y 12.

- 1 (Satu) lembar bukti transfer Bank BRI yang di duga hasil penjualan / Pembelian barang yang di duga Narkotika secara online tersebut.



Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K Melalui Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU. Hujaifah Membenarkan perihal penangkapan terhadap terduga pelaku pengedar narkoba yang di duga di lakukan Timsus polsek pekat.



"Penangkapan terhadap terduga pelaku berdasarkan adanya informasi dari masyarakat, di saksikan Kepala Dusun Dan Ketua RT Desa Setempat terduga pelaku tidak bisa mengelak." Ujar Hujaifah.






Nampak : Terduga Pelaku Saat Di Interogasi Timsus Polsek Pekat Di TKP.

[Foto Dokumen : Dink*].



Lanjut Hujaifah menambahkan, Menurut informasi yang berhasil di himpun terduga terindikasi kerap melakukan transaksi Narkoba di rumahnya sesuai alamat TKP.



"Masyarakat merasa resah atas tindak tanduk serta gelagat terduga pelaku yang kerap sibuk setiap malam hari. Menindaklanjuti informasi masyarakat tersebut, Ka Timsus Polsek Pekat melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang/benda yang di duga masuk kategori Gol 1 Narkotika jenis Sabu_sabu. dari tangan pelaku saat penggeledahan badan." Beber Paur Subbag Humas yang punya hobi mengaji ini.



Guna kepentingan penyelidikan tersangka bersama barang bukti kini telah diamankan di Mapolsek pekat untuk menjalani proses hukum selanjutnya. [Dink*].

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)