DPP MOI Lantik Pengurus DPW, DPC Se_ NTB Di Mataram.

Admin
By -
0



Nampak : Penyerahan Bendera Pataka MOI Dari Ketua Umum Media Online Indonesia Bapak Rudi Sembiring Meliala Kepada Ketua DPW MOI NTB Bapak Amrin Di Balroom Fave Hotel Mataram Saat Pelantikan Ketua DPW Dan Seluruh DPC MOI Se_NTB.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].



(DOMPU),- Pengurus Besar Dewan Pimpinan Pusat Media Online Indonesia (MOI) Melantik  Pengurus DPW dan DPC Se_NTB di Mataram.



Pelantikan pengurus DPW dan DPC MOI Se_NTB berlangsung di Ballroom Fave Hotel Mataram Nusa Tenggara Barat.



Sekjen DPP MOI Pusat Dalam sambutannya mengatakan, Media merupakan sebuah kekuatan untuk menopang  pembangunan di negeri ini.






Nampak : Ketua_ketua DPC MOI Se_NTB Saat Mengibarkan Bendera Pataka MOI Sebagai Rangkaian Dari Kegiatan Pelantikan.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].



"Media Online memiliki pengaruh yang cukup luas di Era Digital dewasa ini.Ujar Muhammad Jusuf Rizal Sekjen MOI Pusat dalam sambutannya dalam acara pelantikan DPW dan DPC MOI Se_NTB di Balroom Fave Hotel Mataram _NTB, 13/3/20202 Jum'at Sore.



Lanjut Jusuf Rizal Menambahkan, Sebagai sebuah kekuatan sejatinya media online harus mampu bersinergi dengan semua pihak.



"Guna mewujudkan pembangunan yang berkualitas sesuai peruntukannya, Media online juga harus mampu bertransformasi dengan semua elemen, mampu mendorong dan bersinergi dengan masyarakat termasuk pemerintah dan stakeholder lainnya." Tandasnya.






Pose Bersama : Ketua DPC MOI Dompu Bapak Sarwon Al_Khan Bersama Ketua Umum MOI Pusat Bapak Rudi Sembiring  Meliala Di Dampingi Sekjen MOI Pusat Bapak Muhammad Jusuf Rizal.
[Foto Dokumen : Dink Prioritas*].


Lanjutnya, Akan sangat naif bila seandainya Media Online yang dewasa ini sudah mencapai 40 ribu dan tersebar di seluruh penjuru NKRI ini bila tidak diakomodir dan diarahkan secara baik dan benar.



"Saya mencontohkan, Misalkan semua media online ini mengirimkan berita palsu dan hoaks misalnya, Maka sudah bisa kita bayangkan tidak ada kedamaian yang akan bisa kita nikmati seperti hari ini." Ujar Pendiri LSM LIRA ini.



Ditambahkannya, Kedamaian sejatinya harus bisa kita jaga dengan baik, maka melalui kesempatan yang baik ini pula mari jaga soliditas demi tegaknya NKRI tetap ciptakan kondusifitas yang baik ditengah masyarakat.



"Media mampu merusak dan juga bisa menghancurkan, Namun juga akan mampu menjadi surga bagi kelangsungan kehidupan." Terangya.






Nampak : Sultan Muhammad Hizrin
Wakil Sekretaris MOI Dompu Bersama Ketua Umum MOI Pusat Bapak Rudi Sembiring Meliala.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].


Terpisah Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah dalam sambutannya, Saya apresiasi kehadiran MOI Di NTB, Saya senang bisa menjadi bagian dari kegiatan hari ini.



"Saya mengapresiasi kehadiran MOI NTB, Atas nama Pemerintah Daerah kami akan mendukung keberlanjutan kiprah organisasi ini." Ujar Gubernur Zul.



Lanjut Gubernur Zul menjelaskan, Pemerintah  selalu berkomitmen akan terus mendukung setiap organisasi positif yang bisa sejalan dengan pemerintah.



"Setiap organisasi yang mampu bersinergi dengan pemerintah, tentunya dengan senang hati akan kami dukung. Akan terus kami support." Ujarnya.



Pantauan media prioritasdompu.com, Hadir pula pada kesempatan tersebut, Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov NTB Bapak Najamuddin Amy, S.Sos. MM, Kepala Kominfotik NTB Bapak I Gede Putu Aryadi, S.Sos, MH. Humas Polda NTB Mewakili Kapolda NTB, Serta perwakilan pengurus DPC MOI Se_NTB, Dan Sejumlah Pimpinan Redaksi Media_media Online Se_NTB. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)