Kasat Binmas Polres Dompu Melantik Anggota Baru Pramuka Saka Bhayangkara Polres Dompu

Admin
By -
0



Nampak : Kasat Binmas Polres Dompu Bapak Iptu. Jaelani Saat Melantik Sejumlah Anggota Baru Pramuka Saka Bhayangkara Polres Dompu_NTB.

[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].




(DOMPU),- Bertempat di Halaman Mako Polres Dompu Kepala Satuan (Kasat) Pembinaan Masyarakat Polres Dompu melantik Anggota Baru Pramuka Saka Bhayangkara Polres Dompu, 8/3/2020 Minggu Pagi.



Hadir Pada Kesempatan Tersebut Briptu Aprian Prasetia, Bripka Fadian Arianti, dan Bapak Wahyudin, Pembina Pengarah Saka Bhayangkara Polres Dompu, Para Senior dan Sejumlah Anggota baru yang dilantik.






Kasat Binmas Polres Dompu Saat Menyematkan Bet Saka Tanda Pelantikan Saat Upacara Pelantikan Penerimaan Anggota Baru.

[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].



Kasat Binmas Polres Dompu IPTU. Jaelani selaku pembina pengarah kegiatan pelantikan pada upacara penutupan penerimaan Anggota Baru Pramuka Saka Bhayangkara Polres Dompu dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diharapkan akan mampu  mencegah anak generasi kita agar tidak terjerumus pada pergaulan bebas dan kenakalan remaja lainnya.



"Kegiatan ini nantinya diharapkan dapat mencegah peserta didik untuk tidak mengenal dan mengkonsumsi dari  bahaya laten narkoba dan sejenisnya." Ungkapnya.






Nampak : Sejumlah Anggota Baru Saat Melakukan Jalan Jauh Sebagai Syarat Pelantikan.

[Foto Dokumen : Dink Prioritas*].



lanjut Jaelani menjelaskan, kegiatan ini juga diharapkan akan mampu menumbuhkan silahturahmi antar peserta dan diharapkan akan mampu menjadi pribadi yang baik dan tangguh di tengah_tengah masyarakat.



"Saka Bhayangkara diharapkan sebagai wadah yang mampu memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, sehingga dapat mengurangi dampak kenakalan remaja dewasa ini." Harap Perwira menengah di Jajaran Polres Dompu yang pernah menjabat Sebagai Kapolsek Kilo.






Nampak : Senior Alumni Pramuka Saka Bhayangkara Polres Dompu Saat Memberikan Pengarahan Pada Kegiatan Jalan Jauh Di Pusat Kota Dompu.

[Arsip : Tim Media].



Pantauan media ini pukul 11.20 Wita Kasat Binmas Polres Dompu Resmi Melantik Anggota Baru Saka Bhayangkara Polres Dompu, Kegiatan pelantikan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Dompu Angkatan Ke - 29 Resmi di tutup Kasat Binmas Polres Dompu.



Kegiatan penerimaan Aggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Dompu itupun berlangsung lancar dan aman. (Dink*).
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)