Persit Kartika Chandra Kirana XXVIII Kodim 1614/Dompu Gelar Bagi_bagi Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan Raya

Admin
By -
0



Nampak : Himbauan Dari Persit KCK Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu.


[Dokumen : prioritasdompu.com].



DOMPU,- Dalam rangka peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke - 74 tahun, Pengurus Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu menggelar Bagi_bagi masker gratis kepada sejumlah pengguna jalan, 9/4/2020 jum'at pagi.



Pembagian masker gratis tersebut dilakukan di depan Makodim Dompu. di jalan A. Yani Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu_NTB.



Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 1614/Dompu Letnan Kolonel Inf. Ali Cahyono, S.Kom, Sejumlah Perwira Menengah Makodim Dompu, Serta dibantu Perwira Piket Peltu Toto Supriyadin.






Nampak : Ny. Rininta Ali Cahyono
 Selaku Ketua Persit KCK Cabang XXVIII
 Kodim 1614/Dompu Saat Memakaikan Masker Pada Salah Seorang Pengendara Roda Dua.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].




"Hari ini kita bisa berbagi masker, Alhamdulillah ini merupakan bagian dari langkah kami dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19 Corona, Bagi_bagi masker ini kami lakukan kepada pengguna jalan raya yang melintas depan Makodim Dompu," Ujar Ny. Rininta Ali Cahyono disela_sela kegiatan tersebut.



Lanjut Rininta Cahyono, Bagi_bagi masker ini juga dilakukan dalam rangka peringatan hari jadi persit Kartika Chandra Kirana Ke_74.



"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, Masyarakat juga diharapkan tetap melakuan Stay At Home (Tetap Di Rumah) juga wajib menjaga kesehatan agar terhindar dari wabah virus Corona." harapnya.






Nampak : Perwira Piket Peltu Toto Supriyadin Saar Memakaikan Masker Pada Salah Satu Penumpang Kendaraan Roda Dua.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].



Dalam kesempatan itu juga Rininta juga menghimbau, Masyarakat tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah.



"Ikuti anjuran pemerintah dan Jangan keluar rumah Kalau tidak perlu sekali, dan jangan lupa konsumsi vitamin saat bepergian," Pungkasnya.



Dalam kesempatan tersebut juga Dandim 1614/Dompu Letkol Ali Cahyono, S.Kom juga ingatkan masyarakat untuk tetap mentaati imbauan dan anjuran pemerintah pusat hingga daerah, untuk melakukan social distance karena penyebaran virus ini rentan ketika berdekatan.



"Mari kita Sama_sama ikuti arahan dan anjuran pemerintah, Jaga keselamatan dan Jaga jarak aman dalam berkomunikasi, Sehingga Kabupaten Dompu tetap dalam kondisi zero Covid-19," Harap pria yang akrab dengan sejumlah wartawan ini.



Pantauan media ini kegiatan Bagi_bagi Masker dilakukan selama tiga jam itupun berlangsung aman, lancar, dan terkendali dengan baik. [Dink Prioritas*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)