Tegas, HBY Instruksikan Terus Tingkatkan Percepatan Penanganan Virus Covid_19 Corona Di Dompu

Admin
By -
0



Drs. H. Bambang HM. Yasin

Bupati Dompu.

[Dok : prioritasdompu.com / Humas]



DOMPU,- Virus Covid_19 terus menunjukkan peningkatan hingga saat ini telah ada satu orang yang di duga positif Corona tersebut.



Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus orang nomor satu di Bumi Nggahi Rawi Pahu Drs. H. Bambang M. Yasin.



Langkah pencegahan terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Dompu dalam upaya pencegahan serta penanganannya, Dalam kesempatan tersebut HBY dengan tegas menginstruksikan agar penanganan covid_19 ini menjadi perhatian serius.



Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin Dalam penegasannya menginstruksikan melalui surat dengan Nomor : 100/70/Pem tertanggal 20 April 2020 Perihal Tim Pemantauan dan Sosialisasi Percepatan Penanganan virus covid_19 di Desa / Kelurahan di Kabupaten Dompu.



"OPD adalah Tim pemantau juga sebagai tim reaksi cepat penanganan covid ditingkat Desa serta kelurahan." Papar HBY dalam penegasannya.



Instruksi tersebut disampaikan HBY, terhadap semua Dinas/Instansi dengan pembagian wilayah kerjanya.



Lanjut HBY, Dinas Instansi boleh melakukan Sosialisasi pencegahan serta penanganannya sedangkan Pihak Desa dan Kelurahan tugasnya memvalidasi data miskin masyarakat yang terdampak penyebaran virus covid_19 ini.



"Hasil pantauan penanganan covid yang ada di Desa / Kelurahan wajib dilaporkan perkembangan penanganannya pada tim Gugus Tugas Kabupaten Dompu." Pungkasnya. [Dink* / Bagropkopim].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)