Diduga Mengangkut Tiga Unit Motor Bodong Mobil Expedisi Pengangkut Diamankan Polisi

Admin
By -
0
Nampak : Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Dompu Di Bawah Kendali Kanit Opsnal Bripka Zainul Subhan Saat Memeriksa Mobil Box Ekspedisi BSA Di Perbatasan Dompu_Sumbawa.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].

DOMPU,- Tim opsnal Sat Reskrim Polres Dompu berhasil mengamankan mobil ekspedisi yang diduga mengangkut tiga unit motor bodong, 19/5/2020 sekira pukul 09.30 wita.

Penangkapan motor bodong yang diduga menggunakan mobil ekspedisi dilakukan di perbatasan Dompu_Sumbawa.

Penangkapan motor bodong tersebut dipimpin langsung Bripka Zainul Subhan beserta Anggota.

Nampak : Sejumlah Barang Bukti Berupa Tiga Unit Yang Diduga Motor Bodong Hasil Sitaan Dari Mobil Box Ekspedisi BSA.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].

Kasat Reskrim Polres Dompu IPTU IVAN ROLAND C, S.T.K Melalui Ps Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah Mengungkapkan, Penangkapan sejumlah motor bodong berawal pada saat melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang keluar masuk wilayah hukum Polres Dompu dalam rangka operasi cipta kondisi pengamanan lebaran Idul Fitri.

"Kegiatan dalam rangka operasi cipta kondisi, telah di amankan 1 unit mobil box (Ekspedisi BSA red) dari kota Mataram tujuan Dompu_Bima yang melakukan pengangkutan SPM Tanpa dilengkapi Surat_surat Kendaraan (Motor Bodong)," Beber Hujaifah.

Lanjut Hujaifah, Setelah pemeriksaan dan pengecekan dari lima unit SPM tersebut dua diantaranya yakni Honda Supra X 125 warna merah dan honda Supra Fit Warna Hitam dilengkapi dengan Surat_surat tanda bukti kendaraan berupa STNK dan Foto Copy BPKB. Sedangkan terhadap tiga unit lainnya yakni Honda PCX, Revo Absolute, dan Honda Beat hanya dilengkapi STNK saja.

"Untuk dua unit kendaraan yang dinyatakan lengkap dikembalikan kepada para pemiliknya, Terhadap tiga unit yang diduga tidak dilengkapi Surat_surat langsung diamankan di Mako Polres Dompu," Ujar Hujaifah.

Guna kepentingan penyelidikan Sopir Mobil Ekspedisi bersama Barang Bukti kini telah diamankan di Mako Polres Dompu untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Giat penangkapan berjalan lancar, situasi terpantau aman dan terkendali. [Dink*].

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)