Peduli Kemanusiaan, PD BANK BPR NTB Dompu Gelar Bagi_ bagi Sembako Pada Warga Terdampak Virus Covid_19 Corona.

Admin
By -
0
Nampak :  Hj. Erma Suryani, SE Dirut PD BPR NTB Kabupaten Dompu Membagikan Sembako Kepada Sejumlah Warga Yang Terdampak Virus Covid_19 Corona.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].

DOMPU,- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak covid_19, PD_BPR NTB Dompu menggelar Bagi_bagi sembako kepada sejumlah masyarakat, 11/5/2020 senin siang sekira pukul 11.35 Wita.

Lima puluh orang warga terdampak sekitar kantor Pusat PD_BPR NTB Dompu yang mendapatkan pembagian Sembako di depan kantor tersebut.

Adapun warga yang menerima bantuan sembako terdampak covid_19 yakni dari Desa Mbawi, Desa Dorebara, Kelurahan Bada, Kelurahan Dorotangga, Kelurahan Potu, dan Kelurahan Bali Satu Serta Kelurahan Karijawa.



Nampak : Hj. Erma Suryani, SE Saat Menyerahkan Secara Simbolis Sebanyak 35 Lembar APD Kepada dr. Anugrah Ramadhan Perwakilan Dari Pihak RSUD Dompu.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].

Sebanyak 35 Alat Pelindung Diri (APD) untuk para dokter dan tenaga medis lainnya, dan sebanyak 200 paket sembako juga akan dibagikan pada warga terdampak covid_19 tersebut.

Direktur PD_BPR NTB Kabupaten Dompu Nyonya Hj. Erma Suryani SE dikonfirmasi awak media koran ini menuturkan, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu di tengah wabah covid_19 ini.

"Bentuk kepedulian BPR_NTB Dompu dalam membantu sesama ditengah merebaknya virus ini," Ungkap Umi Erma seraya menunjuk sejumlah APD dan Sembako yang siap di bagikan tersebut.

Pose Bersama Usai Pembagian Sembako Bersama Warga Penerima Bantuan Dari Ke Kanan dr. Anugrah Ramadhan Perwakilan RSUD Dompu, Dirut PD BPR NTB Dompu Hj. Erma Suryani, SE, Dan Kabag Prokopim Setda Dompu Bapak Muhammad Iksan, S.ST. MM. Serta Sejumlah Staf Kantor Pusat PD Bank BPR NTB Dompu.
[Foto Istimewa : Dink Prioritas*].

Lanjut Umi Erma Menambahkan, Kegiatan semacam ini juga kami lakukan secara serentak di Masing_masing kantor cabang, dan kami droping sebanyak 50 paket Sembako dalam misi sosial semacam ini.

"Disamping misi sosial kami juga ingin di kenal, Hal ini juga sebagai wujud rasa syukur, peduli, dan silahturahmi kami dengan Nasabah_nasabah kami di tiap kecamatan di Kabupaten Dompu ini," Jelasnya.

Ditambahkannya, Masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan tetap stay at home, jaga jarak 
aman dalam berkomunikasi, dan tetap menggunakan masker pada saat berada diluar rumah, tetap rajin melakukan cuci tangan setiap memulai dan usai melakukan aktivitas

"Tetap mengikuti protokol kesehatan yang anjurkan pemerintah, Kami juga berharap dengan pemberian APD ini para dokter dan tenaga medis lainnya dapat terlindungi dengan APD yang kami berikan ini juga, sehingga rantai penyebaran virus Corona ini dapat terputus dan kita terhindar dari virus mematikan ini," Pungkasnya.

Pantauan media ini  kegiatan pembagian sembako terhadap warga terdampak covid_19 Corona yang berlangsung selama tiga jam tersebut berlangsung aman dan lancar. 

Informasi yang berhasil dihimpun media ini juga pada kantor cabang pada Masing_masing kecamatan di Kabupaten Dompu secara serentak pada hari ini juga melakukan pembagian sembako gratis kepada warga guna meringankan beban masyarakat yang terdampak covid_19. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)