Apresiasi Kinerja Tenaga Medis, Polsek Pekat Bagikan Bantuan APD dan Masker Gratis Kepada Tenaga Medis

Admin
By -
0
Nampak Pembagian APD Oleh Polsek Pekat Yang Diserahkan Secara Langsung Oleh Kapolsek Pekat IPDA Muh Sofyan Hidayat, S.Sos Kepada Sekretaris Puskesmas Calabai Bapak Ridwan Amd Kep.
[Dink*/Ist].

DOMPU, PRIORITAS DOMPU.COM,- Jajaran Kepolisian terus tidak henti-hentinya melakukan mengedukasi pencegahan penyebaran virus covid-19 di Dompu serta terus melaksanakan Bhakti sosial ditengah masyarakat.

Sebagai wujud kedekatan dengan masyarakat juga sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi covid-19 Polsek Pekat bagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker Gratis terhadap tenaga medis di wilayah hukum Polsek Pekat.

Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K Melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah dalam arahannya mengatakan, sebagai insan Polri kita harus selalu peka dengan kondisi sekitar kita, apa lagi di tengah kondisi covid-19 kita harus selalu punya empati yang kuat melihat dan mendengar rintihan dan penderitaan masyarakat dalam kondisi semacam ini.

Pembagian Masker Kepada Masyarakat Oleh Polsek Pekat Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Pekat IPDA Muh Sofyan Hidayat, S.Sos Pagi Tadi.
[Dink*/Ist].

"Saya harap kita semua bisa quick respon dan memiliki sense of crysis terhadap siapapun yang membutuhkan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat akan selalu merasa bahwa polisi akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat," Ungkap Syarif Hidayat Kapolres Dompu Dalam arahannya.

Bak gayung bersambut  Minggu 21/6 pagi tadi sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dengan kondisi pandemi covid-19 ini dengan melakukan pembagian APD serta penyerahan sumbangan gratis masker Tersebut.

Pembagian APD dan Masker gratis dilakukan di Puskesmas Calabai yang langsung diserahkan dari Kapolsek Pekat Bapak IPDA Muh Sofyan Hidayat, S.Sos kepada Sekretaris Puskesmas Calabai Bapak Ridwan Amd Kep.

Sebanyak 12 buah APD berupa Pakaian Hazmat serta ribuan masker telah dibagikan.

Kepala Kepolisian Sektor Pekat IPDA Muh Sofyan Hidayat, S.Sos mengatakan, kita semua tahu bahwa kecamatan pekat merupakan salah satu kecamatan yang jumlah penduduknya diduga banyak terpapar virus Covid-19.

"Kami merasa perlu ambil bagian dalam hal penanganan sebagai langkah nyata dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 Corona ini," Ujar Orang Nomor satu di tubuh Jajaran Polsek Pekat Ini.

Lanjut Kapolsek Pekat, Tenaga medis tentu menjadi perhatian dan atensi kita semua, terlebih lagi dedikasinya juga kita harus apresiasi dalam menangani para pasien yang terpapar virus covid-19 selama ini.

"Mudah-mudahan dengan bantuan semacam ini kiranya dapat meningkatkan pelayanan yang maksimal rekan-rekan para medis di dalam menangani para pasien covid-19 nantinya," Ungkap Kapolsek Pekat.

Ridwan, Amd Kep Sekretaris Puskesmas Calabai Menanggapi Harapan Kapolsek Pekat Mengatakan, Kami selaku tenaga medis di PKM Calabai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada pihak kepolisian atas perhatian dan bantuan yang diberikan hari ini.

"Atas tindakan nyata yang tak terduga ini, Sangat kami apresiasi dan hari ini kami Benar-benar merasakan polisi selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu bermanfaat bagi kemaslahatan banyak orang, Semoga sinergitas semacam ini akan selalu terus terwujud di masa-masa mendatang," Harap Ridwan Sekretaris Puskesmas Calabai.

Pantauan media ini Kapolsek Pekat bersama anggota menyasar Desa Karombo, Kadindi Barat, Kadindi, Nangamiro dan Pekat dalam pembagian  masker gratis. Sebanyak 300 buah masker didistribusikan kepada masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan semacam ini kami benar-benar merasakan kedekatan masyarakat dengan polisi, ini merupakan sinergi yang baik semoga kedepannya bisa terus berlanjut," Ujar Rahmat Salah satu warga

Pukul 17.30 wita kegiatan berjalan lancar dan aman situasipun berlangsung kondusif. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)