Peduli Kesehatan Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Baka Jaya Bagikan Bak Air dan Hand Sanitizer Gratis.

Admin
By -
0
BRIGADIR Agus Salim Saat Membagikan Bak Air Pada Warga Binaannya Di Desa Baka Jaya Senin, 22/6/2020 Kemarin.
[Dink*/Ist].

DOMPU, PRIORITAS DOMPU.COM,- Dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19 Corona, Bhabinkamtibmas Desa Baka Jaya Bagikan bantuan berupa bak air dan puluhan hand sanitizer pada warga binaannya, 22/6/2020 senin pagi.

Tidak hanya pembagian bak air dan hand sanitizer Bhabinkamtibmas juga melakukan pengecekan  penanaman sayur warga yang menggunakan lahan pekarangan khususnya jelang persiapan lomba kampung sehat mendatang. Dimana Desa Baka Jaya juga merupakan salah satu yang ikut dalan lomba sehat tingkat provinsi mewakili Kecamatan Woja juga termasuk Desa Wawonduru dan Desa Bara.

Pengecekan Ketersediaan Pangan Warga Binaannya Oleh Bhabinkamtibmas Desa Baka Jaya BRIGADIR Agus Salim.
[Dink*/Ist].

Brigadir Agus Salim dikonfirmasi awak media koran ini mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebaran virus covid-19 Corona.

"Kegiatan ini dalam memberikan edukasi pada warga, serta upaya dalam memproduksi dan menyiapkan ketersediaan pangan  sendiri secara swadaya dengan cara menanam dan berternak menggunakan lahan pekarangan sendiri, Sehingga ketersediaan makanan tetap tercukupi ditengah wabah covid-19 ini," Pungkasnya. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)