Harap Pilkada Damai, Kapolres Bersama Dandim Kembali Menyasar Bacabu dan Bacawabu di Dompu

Admin
By -
0

Susana Silahturahmi Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K dan Dandim 1614/Dompu LETKOL INF. Ali Cahyono, S.Kom Bersama Bakal Calon Wakil Bupati Dompu Jalur Independen Bapak Aris Ansyari, ST. MT.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K Bersama Dandim 1614/Dompu LETKOL INF. Ali Cahyono, S.Kom di dampingi Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Makrus, S.Sos gelar silahturahmi dengan bakal calon wakil Bupati Dompu Aris Ansyari, ST, MT Periode 2021-2026 mendatang dari jalur Independen, 23/6/2020 Selasa sekira pukul 11.00 wita.

Kegiatan silahturahmi tersebut berlangsung di Jalan Gajah Mada No. 01 Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Kediaman Bapak Aris Ansyari, ST. MT Bakal Calon Wakil Bupati Dompu dari jalur Perempuan tersebut.

Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K dalam kesempatan tersebut berharap kepada bakal calon wakil Bupati dari jalur perseorangan itu diharapkan menggunakan media secara bijak dalam menyampaikan program-program yang baik untuk menghindari aksi-aksi provokasi yang akan menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

"Mari bijak menggunakan media sosial hindari politik adu domba, perpecahan dan konflik, serta dahulukan silahturahmi dengan kandidat calon lain serta tim sukses lainnya," harap Kapolres Dompu.

Lanjut Kapolres Dompu, Saya jug menghimbau untuk selalu mengontrol setiap pergerakan tim suksesnya agar tidak menyimpang dari perannya sebagai tim sukses.

"Pada saat melakukan pendaftaran, Massa yang datang di batasi di tengah kondisi covid-19 ini, begitu juga pada debat publik, dan pada saat kampanye terbuka massa akan dibatasi sebanyak 40 orang yang bisa hadir serta tetap menggunakan protokol standar protokol kesehatan nantinya," Ujar Orang Nomor Satu di Polres Dompu tersebut.

Ditambahkannya, Saya juga berharap Pilkada Kabupaten Dompu bisa berjalan dengan baik dan bersih, para bakal calon Bupati dan tim diharapkan juga mampu menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye.

"Perlu pengawasan kita semua, Para bakal calon juga bisa menjaga keamanan dan ketertiban dan diharapkan dapat mendukung, serta selalu melakukan koordinasi dengan baik dengan kepolisian dalam membantu tugas-tugas polisi selama massa kampanye tersebut," Ungkapnya.

Sementara Dandim 1614/Dompu LETKOL INF Ali Cahyono, S.Kom dalam penyampaiannya mengatakan, Bahwa Kabupaten Dompu dinyatakan zona merah pada saat pemilihan Presiden dan proses pemilihan Kepala Desa beberapa waktu lalu, Namun kenyataannya kita mampu menjawab semua dengan menyajikan keamanan sampai pada proses pelantikan.

"Ini menunjukkan proses kedewasaan kita semua dalam proses pemilu, TNI/POLRI siap menjaga keamanan dan membangun daerah ini. Kepada para relawan dan  serta simpatisan untuk tetap mengedepankan politik yang santun dan dewasa dalam berpolitik," tandasnya.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut Bakal Calon Wakil Bupati Dompu Bapak Aris Ansyari, ST. MT Mengatakan, Terima Kasih atas kunjungan Bapak Kapolres dan Bapak Dandim 1614/Dompu yang berkenan menyambangi kami dan bersilahturahmi semoga ini tetap terjaga, Atas masukan dan arahannya kami Sampaikan terima kasih, apa yang bapak berdua sampaikan sejalan dengan misi dan pemikiran saya.

"Kami sebagai bakal calon akan tetap mengikuti aturan yang diberikan oleh penyelenggara pemilu, adapun tim sukses dan para simpatisan dan relawan bila menyebarkan berita hoax, provokatif yang merugikan saya dan yang lain nantinya bisa menyampaikan pada saya, dan kami pastikan akan memberikan sangksi tegas dan tidak segan akan mengeluarkannya dalam tim," Tegasnya.

Lanjut Aris Ansyari Menambahkan, Kami sebagai bakal Calon Wakil Bupati Dompu tetap berkomitmen akan selalu mendukung dan membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pilkada nantinya.

"Sebagai bakal calon wakil bupati kami berkomitmen akan tetap menjaga keamanan, mendukung dan membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang baik nantinya," Pungkasnya mengakhiri pertemuan dan silahturahmi tersebut.

Pukul 11.50 wita kegiatan dan silahturahmi tersebut berjalan lancar dan aman. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)