Kapolres Bersama Bhayangkari Cabang Dompu Sambangi Fitua Dompu dan Bagikan Sembako Pada Anak Yatim Piatu.

Admin
By -
0
AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K Kapolres Dompu Di Dampingi Oleh Ny. Susi Syarif Hidayat Saat Memberikan Bantuan Sembako Pada Anak-anak Yatim Piatu Di Bawah Asuhan Yayasan Fitua Dompu.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Jelang Hari Bhayangkara Ke -74 tahun 2020, Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Susi Syarif Hidayat bersama rombongan kunjungi Yayasan Panti Asuhan Fitua Dompu, 23/6/2020 selasa sekira pukul 13.30 wita.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya, Kapolres Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Susi Syarif Hidayat bersama pengurus Bhayangkari, Kasat Lantas Polres Dompu IPTU. I Wayan Sukarsana, SH. Bersama sejumlah anggota Sat Lantas Polres Dompu, Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU. Makrus, S.Sos bersama Anggota Intelkam Polres Dompu, Kaur Regident Sat Lantas Polres Dompu IPDA. Abyan Mufid, S.T Ik, Dan juga hadir Ketua Forum Peduli Yatim Piatu Dhuafa (Fitua) Kabupaten Dompu Sdr. Anshari Nawawi bersama pengurus dan anggota.

Kepala Kepolisian Resor Dompu AKBP. Syarif Hidayat, SH, S.I.K dalam penyampaiannya mengatakan, Kehadiran kami hari ini dalam rangka melaksanakan Bhakti Sosial jelang peringatan Hari Bhayangkara ke - 74 tahun 2020. 

 Kapolres Dompu Di Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Dompu dan  Rombongan Saat Berfoto Bersama Pengurus Yayasan Fitua Dompu Dan Sejumlah Anak-anak Yatim Piatu Asuhan Fitua Dompu.
[Dink*/Ist].

"Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat meringankan beban adik-adik asuhan Fitua Dompu, Dan Saya juga berharap apa yang kami berikan ini memang tidak seberapa namun semoga  dapat bermanfaat, ditengah kondisi pandemi covid-19 ini," Harap Syarif Hidayat Orang Nomor Satu Di Jajaran Polres Dompu ini.

Ketua Yayasan Fitua Dompu Anshari Nawawi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, Atas kunjungan Bapak Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Dompu kami ucapkan terima kasih telah hadir dan memberikan dukungan moril terhadap anak asuhan Fitua Dompu, Semoga apa yang kita lakukan hari mendapat ganjaran pahala dari Allah, S.W.T

"Saya mengucapkan terima kasih atas keluangan waktu Bapak Kapolres Dompu Bersama Ketua Bhayangkari Dompu, Semoga apa yang kita lakukan hari ini akan bernilai ibadah dan mendapat ganjaran pahala dari Allah, S.W.T," Ujar Ansari Nawawi dalam kesempatan tersebut.

Pantauan Media ini Penyerahan sembako  dibawah asuhan Fitua Dompu langsung di berikan oleh Bapak Kapolres Dompu dan Ny. Susi Syarif Hidayat Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Kepada para yatim piatu dan kaum dhuafa di Kabupaten Dompu.

Selanjutnya, pukul 14.00 wita berakhir, kegiatan berlangsung lancar dan kondusif. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)