Danrem 162/WB Bersama Forkopimda NTB, Apresiasi Penanganan Covid-19 Di Kabupaten Dompu

Admin
By -
0
Danrem 162/WB Bapak Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH. M.Han Bersama Kapolda NTB Bapak Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K, MH Di Dampingi Forkopimda NTB Bersama Rombongan.
[Dink*/Ist].

DOMPU,- Membangun sinergitas dalam menyatukan komitmen untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Nusa Tenggara Barat. 

Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah, Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K, MH, Danrem 162/WB Kol. Czi Ahmad Rizal Ramhani, S.Sos SH, M.Han, Kejati NTB serta sejumlah kepala OPD Tingkat Provinsi NTB Saat melakukan kunjungan Kerja di Kabupaten Dompu, 04/06/2020 Kamis Sore. 

Gubernur NTB Dr. Zulkifliemansyah, M.Sc dalam sambutannya, Mudah-mudahan kita bisa berada pada kondisi New Normal yang baru.

"Semakin sering kita bersama kita akan semakin kompak, Kekompakan inilah yang akan terus menciptakan rasa aman dan menentramkan, Saya ingin pada kita semua nantinya bisa menjadi pelayan masyarakat, Menjadi pelayan yang tulus, ikhlas, dan selalu amanah," harapnya.

Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K. MH dalam arahannya  mengatakan, Awal dilantik dan bertugas di NTB, Saya selalu ditemani sama pak Gubernur dan pak Danrem yang cukup luar biasa mensuport saya diawal bertugas di sini.

"Ini merupakan sebuah kebanggaan dan saya mohon do'a dan dukungan semua warga NTB semoga tetap bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah nantinya," Terangnya.

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini menambahkan, inti adalah bagaimana kita bisa merebut kepercayaan masyarakat, nyaman, dan mampu memecahkan masalah dengan persuasif.

"POLRI dan TNI juga harus tetap bisan selalu bersama dalam menjaga NKRI dari dalam maupun ancaman dari luar jadikan tugas untuk bisa selalu dekat dengan masyarakat jika kita bisa selalu ada dihati masyarakat, jangan sekali-kali sakiti hati masyarakat," Ujar Iqbal dalam arahannya.

Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han dalam sambutannya juga mengatakan, Luar biasa kami sampaikan atas sambutan yang cukup luar biasa ini, Kebersamaan para pejabat Forkompinda yang hadir pada hari ini, sekaligus memberikan semangat dan dukungan pada tim gugus tugas dan jajaran kesehatan dan tim medis.

"Kami berikan dukungan dan apresiasi serta semangat yang luar bias pada jajaran TNI-POLRI dalam rangka penanganan dan pencegahan virus Covid-19 di Kabupaten Dompu ini prestasi yang luar biasa," imbuhnya.

Lanjut Danrem menambahkan, Saat ini yang menjadi prioritas adalah penerapan kita dalam rangka menuju New Normal yang baru, Keberadaan TNI-POLRI di tengah-tengah masyarakat adalah sebagai saudara kandung oleh karenanya tetaplah dekat dengan rakyat karena ibu kandung kalian saat ini adalah rakyat.

"Kalian adalah saudara, Saudara kandung yang tidak terpisahkan, Jangan sekali-kali kalian menyakiti hati rakyat. Berikan kemampuan terbaikmu untuk rakyat," Ujar pria alumni akmil 1993 ini.

Pantauan media ini usai gelar silahturahmi dengan jajaran Pemda Dompu, para ormas, dan masyarakat pukul 17.35 wita berakhir selanjutnya  rombongan Forkompinda NTB bertolak menuju Kabupaten Sumbawa dalam rangka melanjutkan lawatan road shownya. [Dink*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)