Kapolda NTB Gelar Kunker Perdana Di Kabupaten Dompu

Admin
By -
0
Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K MH, Kapolda NTB Di Dampingi Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han Bersama Kapolres Dompu Bapak AKBP. Syarif Hidayat, SH. S.I.K Usai Mengambil Apel di Lapangan Mako Polres Dompu-Nusa Tenggara Barat.
[Sulthan*/Ist].

DOMPU,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Muhammad Iqbal, S.I.K, MH Bersama Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Barat Ny. Nindya M.Iqbal Gelar kunjungan kerja di Mapolres Dompu, 04/06/2020 Kamis sekira pukul 14.00 wita. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, SE. M.SC, Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, Pejabat Utama Polda NTB, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K, Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S.Kom.

Sebagai Informasi, Kunker Kapolda NTB Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K, MH merupakan kunjungan perdana sejak menjabat sebagai Kapolda NTB, Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Kadiv Humas Mabes Polri Ini.
Penyaluran Beras Kepada Warga Diberikan Secara Simbolis Oleh Bapak Drs. H. Bambang M. Yasin Bupati Dompu Di Lapangan Apel Mako Polres Dompu.
[Sulthan*/Ist].

Kunjungan kerja perdana Kapolda NTB di Kabupaten Dompu, diawali pembagian beras di Desa O'o, yang secara langsung diserahkan oleh Kapolda NTB kepada sejumlah perwakilan warga secara simbolis. Adapun beras yang dibagikan sebanyak 10 Kg Per Kepala Keluarga.

Usai melakukan pembagian beras pada warga O'o Desa O'o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Rombongan Tim Kapolda langsung menuju Mapolres Dompu, Tiba di Polres Dompu Kapolda disambut dengan Jajar kehormatan depan Mako Polres Dompu selanjutnya rombongan tim menuju lapangan apel, Kapolda langsung memasuki lapangan dan bertindak selaku pengambil apel.

Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.IK, MH Kapolda NTB Dalam arahannya mengatakan, Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini kita berada  dimana kita berada pada masa pandemi covid-19 dan hal ini sangat berdampak langsung pada tataran kehidupan ekonomi, sosial budaya. 

"Maka dari sekarang kita harus siapkan diri kita, untuk selalu mampu dalam menghadapi pandemi covid-19 dengan tetap melakukan pola hidup sehat dan tertib mengikuti protokol kesehatan," Kata Iqbal dalam sambutannya.

Lanjutnya, Mari kita terus bersyukur dan selalu mengucapkan Alhamdulillah bahwa Kabupaten Dompu saat ini telah berada di urutan ketiga di pulau Sumbawa dalam penanganan covid-19.

"Saya harap hal ini dapat ditingkatkan, sehingga angka kematian terkait covid-19 bisa kita cegah dan kasus positif covid-19 di Kabupaten Dompu juga akan mampu kita minimalisir," harap iqbal 

Mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini juga dalam sambutannya menegaskan, Keberadaan TNI-POLRI ditengah masyarakat bisa menjadi salah satu tumpuan dan pada kesempatan ini saya sampaikan jangan pernah berhenti memberikan himbauan pada seluruh elemen masyarakat kita untuk tetap mengikuti protokoler covid-19 dengan tetap menggunakan masker, selalu cuci tangan serta tetap menjaga phisichal distancing.

"Sinergitas yang baik antara  TNI-POLRI ini harus tetap dijaga dengan baik, tetap menunjukkan sebagai sosok aparat yang tetap menjadi pelindung, pengayom, serta pelayan masyarakat yang baik sehingga keberadaannya tetap diharapkan ditengah-tengah masyarakat," Pungkasnya.

Pantauan media ini pelaksanaan apel tersebut berjalan lancar dan aman, dilanjutkan dengan acara sesi foto bersama. Dan selanjutnya rombongan menuju ruang lobi Kapolres Dompu untuk menikmati hidangan santap siang bersama dan usai santap siang bersama rombongan langsung bergeser ke Pendopo Bupati Dompu untuk melakukan acara silaturahmi dan sholat ashar berjamaah. [Sulthan*].
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)